Sharapova konfirmasi ketidakhadiran di Qatar Open

Maria-Sharapova-confirms-Qatar-Open

Maria Sharapova telah mengkonfirmasi bahwa cedera lengannya akan memaksa dia untuk melewatkan Qatar Open akhir bulan ini.

Enam kali juara Grand Slam 28 tahun telah berjuang dengan masalah lengan sejak tersingkir dari Open perempat final Australia di tangan unggulan teratas Serena Williams di Melbourne bulan lalu.

Sharapova mengatakan pada saat dia tidak akan bermain lagi sampai Indian Wells pada bulan Maret, sebelum diberitahu oleh kepala Federasi Tenis Rusia, Shamil Tarpischev, bahwa dia tidak akan memilih untuk Olimpiade di Rio akhir tahun ini jika dia tidak bermain dalam bentrokan Piala Fed negaranya melawan Belanda akhir pekan lalu.

Sharapova kemudian menghadiri pertandingan Grup Dunia di Moskow, yang Rusia hilang, tapi tidak bermain untuk tim.

Dan sekarang enam dunia telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan siap untuk bermain di Qatar Terbuka di Doha dari 21-27 Februari.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Qatar Tennis baca: “Sayangnya, saya tidak akan bisa bermain Qatar Terbuka akhir bulan ini karena cedera lengan kiri saya.

“Saya ingin berharap turnamen dan semua fans yang besar di Doha minggu yang besar tenis dan saya berharap untuk melihat mereka tahun depan.”

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »