Roger Federer menantikan laga lawan Gael Monfils

Roger-Federer-v-Gael-Monfils-US-Open-2014

Roger Federer mengatakan ia mengharapkan ujian berat melawan Gael Monfils di babak delapan besar AS Terbuka setelah menang meyakinkan atas unggulan ke-17 Roberto Bautista Agut, Selasa.

Federer mengklaim kemenangan 6-4 6-3 6-2 melawan petenis Spanyol di New York. Ia memastikan tempat di perempat final sambil bintang Swiss tersebut terus mencari bentuk terbaiknya.

Sang unggulan kedua, yang mengharapkan gelar Grand Slam ke-17 nya, yakin bahwa ia berada dalam kondisi fisik terbaik untuk sementara waktu dan merasa senang dengan penampilannya di pertemuan pertamanya dengan Bautista Agut.

“Bermain tenis membutuhkan banyak ketangkasan dan eksplosifitas,” kata petenis 33 tahun ini. “Saya senang bisa memilikinya kembali.
“Pertandingannya sulit [melawan Bautista Agut], kami berdua harus menyesuaikan diri dengan angin. ak

“Saya selalu senang jika saya bisa melewati gaya pertandingan ini. Saya belum pernah bermain Bautista Agut sebelumnya dan itu menyulitkan. Saya senang bisa mengontrol pertandingan di lapangan. ”

Lawan Federer selanjutnya adalah Monfils yang sukses menang 7-5 7-6 (8-6) 7-5 atas Grigor Dimitrov dan ia berharap pertemuan yang menantang.

Federer mengklaim kemenangan 6-4 4-6 6-3 atas Monfils di Turnamen Western and Southern Open bulan lalu. Ia berharap mendapat perlawanan di perempat final.

Tambah Federer: “Hal baik untuk kami berdua adalah kami hanya bermain di Cincinnati. Itu pertandingan yang benar-benar sulit. Ia memainkan tenis yang sungguh bagus disini.
“Ia adalah seorang pemain paling menghibur dan menarik di lapangan.”

Novak Djokovic tetap menjadi favorit langsung untuk memenangkan AS Terbuka dengan 1.90, tepat di depan Federer dengan 3,25.