Raonic lihat kesuksesan semifinal
3.8 (76.67%) 12 votes

Australian-Open-Milos-Raonic-v-Andy-Murray

Milos Raonic putus asa untuk mengamankan grand slam penampilan pertama terakhirnya dengan mengalahkan Andy Murray di semi-final Australia Terbuka, Jumat.

The Canadian besar-melayani 25 tahun belum mencapai babak empat dari turnamen besar sejak Wimbledon pada 2014 ketika ia tersingkir dari turnamen di set langsung oleh Roger Federer.

Cedera-hit 2015 diikuti, tapi Raonic telah menemukan wujudnya lagi dan menang 6-3 3-6 6-3 6-4 melawan Prancis Gael Monfils, Rabu meninggalkan dia satu pertandingan dari penampilan final pertama di Melbourne Park.

Dia harus melewati Inggris Murray pertama setelah Scot melihat dari Spanyol David Ferrer 6-3, 6-7 (5/7) 6-2 6-3 dalam pertandingan perempat final mereka.

Kedua pemain memiliki tiga kemenangan masing-masing dari kepala head-to-sebelumnya, tetapi akan Murray ke-18 grand slam semifinal dibandingkan Raonic kedua.

Namun, meskipun kurangnya pengalaman dalam pertandingan besar dibandingkan dengan lawannya, Raonic yakin bahwa ia akan menjadi orang yang menampilkan di final hari Minggu mengingat bahwa ia telah mengalahkan unggulan keempat dan juara masa lalu Stanislas Wawrinka di babak-16.

Dia mengatakan:. “Sekarang, pada saat ini saja, itu adalah kesempatan besar bagi saya saya punya sedikit mengecewakan semifinal dua tahun lalu.

“Saya hanya ingin mengubah cerita bahwa sekitar dan memberi diriku lagi pergi dengan pengalaman lebih dan di mana aku merasa seperti aku pemain yang lebih baik dari saya dua tahun yang lalu.”

Raonic adalah 3.30 untuk mengalahkan Murray, yang 1,33 untuk keluar di atas di semifinal mereka.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »