Petenis nomor satu Inggris Andy Murray mengalami kondisi yang sulit

Andy-Murray-Miami-Open

Petenis nomor satu Inggris Andy Murray mengaku ia harus beradaptasi dengan kondisi pengujian untuk maju ke babak ketiga di Miami Terbuka.

Petenis Skotlandia ini harus bertahan karena kondisi berangin di Florida selatan, tapi tetap tenang dan menang atas Donald Young 6-4 6-2.

Meskipun angin kencang, pemain 27 tahun ini mampu beradaptasi pada permainan dan mengakui itu adalah jenis tantangan yang telah diantisipasinya.

Murray, yang juga mengalahkan Young di Piala Davis awal bulan ini, sedang berusaha menambah koleksi gelar Miami ketiga setelah yang sebelumnya ia dapatkan pada tahun 2009 dan 2012.

Juara dua kali Grand Slam ini akan menghadapi petenis nomor dunia 31 Santiago Giraldo, yang mengalahkan Murray tahun lalu di Madrid Terbuka.

Ujar Murray: “Pertandingan berjalan dengan baik tapi itu rumit dan sulit merasa nyaman di lapangan karena kondisinya,” kata Murray, yang memiliki rumah di Miami.

“Itu sangat berangin dan juga musuh lengkap yang kami hadapi di Indian Wells lima atau enam hari lalu.”

Murray masih mungkin menghadapi beberapa lawan kuat dalam perjalanannya ke final dengan sejumlah nama besar yang juga lolos ke babak tiga.

Petenis Spanyol Rafael Nadal mengalahkan rekan senegaranya Nicolas Almagro 6-4 6-2, namun unggulan ketujuh Stanislas Wawrinka kehilangan satu set dan mengalahkan Carlos Berlocq 6-7 (9-11) 7-5 6-2.

Sementara itu, Bernard Tomic berhasil mengalahkan petenis Amerika Austin Krajicek 7-6 (8-6) 7-5 dan akan menghadapi unggulan kedelapan Tomas Berdych, yang mengalahkan petenis muda Korea Selatan Hyeon Chung 6-3 6-4.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »