Nadal dipaksa untuk pensiun di Miami
2.9 (58.67%) 15 votes

Rafael-Nadal-Miami-Open

Pembalap Spanyol Rafael Nadal adalah keluar dari Miami Terbuka setelah dipaksa untuk pensiun terhadap Bosnia Damir Dzumhur.

Mantan petenis nomor satu dunia itu diperkirakan angin melalui pertandingan putaran kedua dan membuat awal yang kuat pada hari Sabtu.

Ia mengaku set pertama 6-2 hanya dalam 44 menit setelah Dzumhur membuat banyak kesalahan selama pembukaan bursa. Bosnia membuat lima kesalahan ganda namun kemudian menyerahkan keuntungan segera setelah.

Nadal dipatok kembali pada set kedua dan Dzumhur diratakan dengan 6-4 sukses, tapi kenaikan suhu sedang membuat hidup sulit bagi pria.

Juara Grand Slam 14 kali diperlukan perawatan medis sebelum pensiun setelah 109 menit di lapangan, tapi masih berharap itu tidak ada yang besar.

Berbicara setelah pertandingan, 29 tahun mengatakan: “Semuanya baik-baik saja hingga akhir set pertama dan saya mulai merasa tidak sangat baik itu semakin buruk dan lebih buruk.

“Saya mendapatkan sedikit takut untuk terlalu pusing dan kehilangan cairan. Aku menelepon dokter beberapa kali. Saya memutuskan saya tidak aman. Saya ingin menyelesaikan pertandingan tapi aku memutuskan aku tidak akan.

“Mudah-mudahan itu tidak ada. Mudah-mudahan itu hanya kondisi ekstrim di luar sana, awal virus dikombinasikan dengan kondisi.”

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »