Kerja keras Serena Williams terbayarkan

Serena-Williams-US-Open-2014

Petenis nomor satu dunia, Serena Williams yakin semua kerja kerasnya mulai terbayar setelah mengamankan tempat di final AS Terbuka, Minggu.

Williams belum mampu mendominasi di Grand Slam musim ini dimana hasil terbaiknya sejauh ini muncul di awal musim ini di Australia Terbuka.

Pemukul kencang asal Amerika ini mencapai babak keempat di Melbourne sebelum tersingkir dari Prancis Terbuka di babak kedua dan hanya mencapai babak ketiga di Wimbledon.

Namun, Williams bersikeras bahwa dia tidak terkejut telah berhasil sampai ke final di tanah airnya, setelah bekerja keras sejak awal di SW19 awal tahun ini.

Pemain 32 tahun ini mengakui bahwa ia terkejut telah tersingkir dari kompetisi lapangan-hijau sejak awal, namun ia yakin bahwa latihan tambahan yang dilakukan sebelumnya memberikannya manfaat.

Sang juara 17-kali Grand Slam ini mengamankan tempat di final di Flushing Meadows dengan kemenangan straight-set atas petenis Rusia, Ekaterina Makarova.

Kata Williams: “Selalu ada keraguan. Saya bekerja sangat keras untuk Wimbledon, dan aku benar-benar kecewa dan sedih juga terkejut bahwa saya tidak bisa menang.
“Saya berlatih berjam-jam, lebih dari yang saya lakukan sebelumnya. Mungkin ini terbayar sekarang. ”

Williams mengincar gelar ketiganya berturut-turut di AS Terbuka, tapi ia harus menemukan cara menundukkan petenis Denmark, Caroline Wozniacki di final pada hari Minggu.