Heather Watson percaya diri di Hobart

Heather-Watson-Hobart-international-Tennis-WTA

Petenis nomor satu Inggris Heather Watson melanjutkan awal yang baik di musim 2015 dengan mengalahkan Sloane Stephens 6-3 6-1 untuk mencapai perempat final Hobart internasional.

Watson berhasil meraih kemenangan atas unggulan kelima hanya dalam 64 menit dan sekarang akan menghadapi unggulan kesembilan Roberta Vinci dari Italia.

Meskipun ia telah berjuang beberapa kali di tur, Watson kini mengalahkan Stephens empat kali berturut-turut.

Pertandingan awalnya dimulai dengan servis tapi Watson mengambil alih setelah memukul, namun ia menolak terbawa meskipun mendapat bentuk permainan yang baik minggu lalu di Piala Hopman saat ia bermain bersama Andy Murray.
Mereka tidak mampu membantu Inggris mencapai final tapi Watson menunjukkan kelasnya di ganda dan selama kemenangan satu-satunya atas petenis Australia Casey Dellacqua.

Pemain 22 tahun ini bersikeras ia merasa percaya diri setelah menemukan bentuk terbaik dalam karirnya menjelang Australia Terbuka.

“Saya tidak pernah berpikir memenangkan turnamen. Ini jawaban yang membosankan. Anda mungkin ingin saya mengatakan ya, tapi saya hanya fokus di pertandingan berikutnya,” kata Watson.
“Saya merasa baik dan percaya diri, pastinya setelah dua pertandingan pertama ini.

“Saya meraih imbang dengan sulit di pertandingan pertama kemudian Sloane di babak kedua, jadi saya sangat senang melewati pertandingan tersebut.

“Saya mengatakan pada sendiri apapun yang terjadi di pertandingan, saya akan tetap agresif semenjak poin pertama hingga akhir dan saya melakukannya hari ini.”