Federer: kegembiraan untuk bab berikutnya di Djokovic
2.4 (48%) 5 votes

Australian-Open-2016-Roger-Federer-v-Novak-Djokovic

Roger Federer dan Novak Djokovic akan siput itu untuk waktu 45 pada hari Kamis untuk hak untuk bermain di final Australia Terbuka.

Pasangan ini maju ke semifinal di Melbourne Park awal pekan ini dan akan bentrok untuk waktu 15 dalam acara Grand Slam ketika mereka mengambil ke pengadilan Down Under.

Rekor head-to-head berdiri di 22 kemenangan masing-masing dan jadi sesuatu harus memberikan ketika mereka pergi di itu lagi di lain pertemuan profil tinggi.

Federer mendominasi bursa awal antara pasangan tapi Djokovic telah muncul sebagai kekuatan dominan dalam olahraga dalam beberapa tahun terakhir dan tampaknya memiliki cengkeraman atas legenda Swiss saat ini.

Ia juga enam tahun lebih muda meskipun Federer tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa usia adalah penangkapan dengan dia dulu, dengan pawai ke final Wimbledon dan AS Terbuka tahun lalu.

Sayangnya, ia berlari ke Serbia pada kedua kesempatan dan turun dalam empat set di SW19 dan Flushing Meadows.

Dia telah terjebak pada 17 Grand Slam menang sejak mengalahkan Andy Murray di 2012 final di All England Club dan mengakui mengamankan sejumlah 18 “akan berarti banyak bagi saya, tidak ada keraguan tentang hal itu.”

Dafabet membuat Djokovic menjadi favorit 1,33 dengan Federer yang ditawarkan di 3,30 tetapi nomor satu dunia tahu bahwa ia tidak akan dapat mengambil kakinya dari gas setiap saat.

“Dia punya variasi yang besar dari sisi backhand dengan potongan, irisan pendek. Dia punya pertahanan yang bagus, menakjubkan pelanggaran,” kata Djokovic dari lawannya.

“Dia sangat lengkap. Dia menempatkan tekanan konstan pada lawan. Anda harus menyadari setiap saat. Anda harus menjadi sulit. Anda harus terkonsentrasi.”

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »