Dua bintang lagi konfirmasi kehadiran di Queen

Milos-Raonic-and-Nick-Kyrgios

Keributan tiket di Queen’s Club akan sama sengit seperti biasa di musim panas ini setelah semifinalis Wimbledon Milos Raonic dan petenis muda Australia Nick Kyrgios menambahkan nama mereka ke line-up bintang.

Kejuaraan Aegon adalah pertandingan tradisional pemanasan Wimbledon dan biasanya menarik penonton di London barat.

Tapi tahun ini akan ada enam dari pemain 11 top dunia dalam line-up saat para pemain mencoba menyempurnakan permainan mereka jelang tahun ketiga Grand Slam.

Petenis Kanada Raonic, yang berada di peringkat keenam dunia, kalah dari Roger Federer di semifinal Wimbledon tahun lalu sementara Kyrgios mengejutka juara dua kali Rafael Nadal di babak keempat.

Big-yang melawan Raonic nampaknya akan melakukan permainan dengan baik di All England Club dan tidak sabar untuk menguji keterampilannya di Queen’s.

“Ini kesempatan hebat untuk mengalami pertandingan yang sangat sering telah saya saksikan,” katanya. “Pertandingan yang dimainkan di lapangan yang indah di klub ikonik, dan rasanya seperti cara terbaik untuk menyesuaikan diri dengan permukaan menuju Wimbledon.”

Pasangan ini akan bergabung dengan petenis nomor satu Inggris Andy Murray, Nadal, Stanislas Wawrinka, Marin Cilic dan juara bertahan Grigor Dimitrov di ibukota, dan Kyrgios menggemakan kata-kata Raonic saat mengungkapkan betapa ia sangat suka memainkan musim di lapangan rumput pendek.

“Saya sangat menantikannya,” ujar pemain 19 tahun ini. “Saya suka bermain di rumput, ini sangat cocok dengan permainan saya dan saya senang.

“Wimbledon tahun lalu adalah pengalaman terbaik saya sejauh ini, dan setiap kali saya pergi ke Inggris saya merasa nyaman.”