Djokovic senang menggantung di Indian Wells
3.2 (64%) 5 votes

Novak-Djokovic-Indian-Wells-ATP

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mengaku ia senang untuk ‘menggantung’

setelah datang dari satu set untuk mengalahkan petenis kualifikasi Bjorn Fratangelo dalam pertandingan pembukaan di Indian Wells Masters.

Serbia berusaha untuk memenangkan acara untuk tahun ketiga berjalan tapi ia mengajukan pertanyaan besar oleh lawan Amerika saat ia mulai perlahan-lahan dan kehilangan set pertama 6-2.

Fratangelo memenangkan pembukaan empat pertandingan pertandingan namun Djokovic menenangkan diri dan, memiliki hal-hal diratakan, ia mengoceh pemenang urutan lima pertandingan sendiri untuk menang 2-6 6-1 6-2.

Djokovic mengaku mulai untuk pertandingan itu tidak apa yang telah datang ke harapkan dari dirinya sendiri, tapi ia lega bisa menggiling keluar menang.

“Dia keluar dengan rencana permainan yang baik. Saya mulai mengerikan,” Djokovic kepada ATP situs resmi.

“Semua kredit untuk Bjorn pada memainkan pertandingan yang bagus, tapi saya tidak merasa nyaman sama sekali di pengadilan. Saya hanya mencoba untuk mencari jalan, mencoba untuk bertahan di sana dan membuatnya melalui.”

Djokovic akan menghadapi Philipp Kohlschreiber berikutnya dan ia 1.11 untuk memenangkan permainan bahwa sementara Jerman yang ditawarkan di 6.00.

Seperti Djokovic, Rafael Nadal juga memenangkan melalui dalam tiga set, petenis Spanyol mengatasi Luksemburg Gilles Muller 6-2 2-6 6-4.

No 4 biji Nadal senang untuk melewati lawan sulit.

“Dia pemain yang sangat, sangat sulit, terutama dalam kondisi ini,” kata Nadal.

“Ini sangat, sangat sulit untuk bermain. Anda harus fokus sepanjang waktu dan menempatkan banyak bola di pengadilan yang Anda bisa dan tunggu beberapa saat Anda.”

Ada kemenangan lebih mudah untuk unggulan kelima Kei Nishikori dari Jepang, yang mengalahkan Mikhail Kukushkin 6-3 6-3 dan Nomor 7 biji Jo-Wilfried Tsonga, yang mengalahkan rekan senegaranya Vincent Millot 7-5 6-1.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »