Andy Murray bicarakan peluang di Paris
2.4 (48%) 5 votes

Andy-Murray-Madrid-Masters

Andy Murray menyatakan kemenangannya di Madrid Master membuktikan ia bisa bersaing meraih kemenangan Grand Slam di Perancis Terbuka akhir bulan ini.

Petenis Skotlandia ini meraih kemenangan pertamanya atas Rafael Nadal di lapangan tanah liat di pertandingan penentuan di Madrid dengan skor 6-3 6-2.

Nadal membidik kemenangan turnamen kelimanya di Madrid tapi Murray terbukti terlalu bagus saat ia mengalahkan favorit tuan rumah.

Setelah itu, Murray merasa telah memenuhi persyaratan final.

“Itu salah satu percobaan paling sulit di tenis dan menang melawan Rafa di lapangan tanah liat, aku senang sudah berhasil melakukannya,” ujar Murray.

“Saya membuat sangat sedikit kesalahan dan mengubah ketinggian bola dengan sangat baik. Ini alasannya kenapa ia gagal di beberapa pukulan.”

Nadal menatap Paris untuk mengejar sukses ke-10 nya di Perancis Terbuka tapi usai mengalahkan petenis Spanyol untuk pertama kalinya, Murray sekarang merasa siap menantang kesuksesan di Roland Garros.

“Saya tampil baik di Roland Garros di masa lalu,” ujar Murray. “Tahun lalu saya tidak siap untuk menang, sedangkan saat melawan Rafa sebelumnya saya bermain bagus. Saya tidak mengira akan ke Perancis sebagai salah satu favorit tapi jika saya bermain seperti itu, saya akan gunakan kesempatan ini.”

Murray juga tampil di Piala Davis untuk ke depannya di musim panas ini dan tim Inggris nya terbayar 11,00 jika memenangkan turnamen ini sekaligus.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »