Vettel terkejut dengan masalah Ferrari
1.8 (35.56%) 9 votes

Sebastian-Vettel-Ferrari-Formula-1

Sebastian Vettel mengakui bahwa awal musim masalah kehandalan Ferrari ini telah menangkapnya dan Formula One pakaian terkejut.

Scuderia yang didukung untuk mendorong juara konstruktor Mercedes sulit pada tahun 2016 setelah beberapa tokoh mengesankan selama pengujian pra-musim.

Namun, setelah kegagalan turbo menyebabkan kebakaran airbox yang berakhir keterlibatan Kimi Raikkonen di pembuka musim Grand Prix Australia, Vettel gagal untuk memulai Grand Prix Bahrain akhir pekan ini ketika mobilnya mulai membuntuti asap di lap formasi, tampaknya karena katup yang rusak atau injektor.

Raikkonen finish kedua tempat pada hari Minggu dan Vettel ketiga di Melbourne telah memastikan Ferrari tetap kedua di klasemen sangat awal, tetapi Mercedes sudah 50 poin di depan mereka.

Vettel adalah bingung untuk menjelaskan masalah mereka, tetapi juara dunia empat kali Jerman telah menolak klaim mobil sedang berjuang karena keinginan mereka untuk mencoba dan bersaing dengan mobil Mercedes yang kuat.

Ketika ditanya apakah itu terjadi, ia mengatakan kepada Sky Sports: “Tidak juga.”

“Kami beres masalah kami selama musim dingin dan mulai musim itu adalah kejutan apa yang terjadi pada Kimi. Minggu adalah kejutan lagi sehingga kita perlu memahami apa yang terjadi dan belajar.”

Namun, Raikkonen sedikit bertentangan Vettel dengan menyarankan tekanan mereka telah menempatkan pada diri mereka sendiri untuk menangkap Mercedes adalah risiko.

Dia menambahkan: “Selalu mendorong batas kadang-kadang ada yang salah Ini tidak ideal, bukan itu yang kita cari, tapi kami mendorong mana kita ingin berada, di depan..”

Vettel adalah 7,50 untuk memenangkan kejuaraan driver dunia, sementara Raikkonen adalah 29,00 dan Ferrari adalah 7,50 untuk memenangkan kejuaraan konstruktor.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »