Tanggal kembalinya Woods tidak jelas
5 (100%) 1 vote

Tiger-Woods-Golf-return

Tiger Woods tidak yakin kapan saatnya ia akan kembali beraksi di kompetitif golf karena ia melanjutkan pemulihan operasi ketiganya dalam waktu lebih dari 18 bulan.

Mantan pegolf nomor satu dunia ini dioperasi pada pertengahan September untuk menyembuhkan luka di punggungnya yang melukai saraf, tapi ia terpaksa menjalani operasi sekali lagi pada bulan Oktober untuk prosedur lanjutan yang tak terduga.

Juara utama 14 kali tersebut mengakui bahwa ia belum memulai program rehabilitasi setelah operasi terakhirnya, dan belum ada jadwal yang pas untuk kembali ke permainan.

Saat ditanyakan tanggal comeback, ia berujar: “Saya tidak punya jawaban untuk itu. Begitu juga dokter bedah, atau physio saya. Belum ada jadwal. Itu bagian tersulit bagi saya, tidak ada yang saya dapat harapkan, tidak ada yang saya bisa lakukan.”

Pegolf 39 tahun menjuarai gelar terakhir dari 14 gelar utamanya di AS Terbuka 2008 dan 79 kemenangannya di PGA Tour hanya menempatkan nya tiga posisi di bawah Sam Snead di daftar pemain sepanjang masa. Meski berhasil sebelumnya, Woods mengakui bahwa ia masih mampu bersaing untuk penghargaan lebih di masa depan.

Tambahnya: “Jika itu semua diperlukan maka saya sudah melakukannya cukup baik. Tapi saya berharap bukan itu. Saya berharap bisa keluar dari sini dan bersaing melawan para pemain ini. Saya sangat merindukan nya.”

Woods telah dinobatkan sebagai salah satu wakil kapten Davis Love III untuk Piala Ryder tahun depan di Hazeltine dan ia berharap bisa menggunakan pengalamannya untuk membantu memimpin AS untuk kemenangan di kandangnya.

Tim Amerika juga terbayar 1,91 jika menjuarai kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2008, sementara rekan-rekan mereka di Eropa terbayar 2.10 dan hasil imbang 11,00.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »