Sensasi Amerika Jordan Spieth yakin jelang the Masters

Jordan-Spieth-Golf

Sensasi Amerika Jordan Spieth mengatakan ia merasa permainan lebih baik dan pemain berusia 21 tahun ini juga senang dengan persiapannya untuk the Masters di Augusta National bulan depan.

Pegolf Texas ini telah tampil sensasional musim ini dan sejak pergantian tahunsang pegolf muda ini mencatat empat kali selesai 10 besar, dimana salah satunya menang di Kejuaraan Valspar.

Anggota Piala Ryder 2014 untuk tim AS ini menunjukkan ketangguhan mental yang sebenarnya dan menunjukkan ia mampu mengatasi tekanan, dengan 28 kaki birdie putt di lubang tambahan ketiga mengalahkan Patrick Reed dan Sean O’Hair dalam play-off.

Hasilnya telah menaikkan posisi pegolf Amerika ini ke peringkat enam dunia, dilihat dari pertandingan terakhir, peningkatan selanjutnya di klasemen mungkin tidak terlalu jauh.

Hal utama awal tahun ini hanya sekitar sudut dan Spieth, yang menjadi pemain termuda ketiga dalam sejarah PGA Tour yang memenangkan beberapa pertandingan PGA Tour di bawah Tiger Woods dan Sergio Garcia, akan berharap melakukan lagi debut cemerlang saat musim lalu di Augusta.

Spieth berada di grup terakhir yang masuk ke babak final dan, dengan sembilan lubang tersisa, dengan teriakan kemenangan yang luar biasa di turnamen, tapi rekan senegaranya Bubba Watson yang kembali beraksi dan meraih Jaket Hijau kedua.

Sebuah finish terikat detik untuk Spieth adalah hasil yang fantastis dan 2013 Rookie of the Year telah mengungkapkan ia akan bermain di Texas Terbuka dan Houston Terbuka dalam persiapan untuk Masters.

“Saya merasa lebih baik kali ini dibandingkan tahun lalu,” katanya pada sportal.com. “Tahun lalu saya benar-benar memiliki musim yang sangat baik. Tahun ini saya sedikit lebih baik setelah menutup turnamen.

“Saya juga merindukan cut di Houston tahun lalu, jadi saya kira muncul beberapa pertanyaan, langsung selesai sejak awal. Semoga tahun ini saya bisa bermain delapan babak turnamen sebelum tiba di lapangan.

“Ayunan saya terasa lebih baik, memukul strike sampai kesana. Saya memukul dengan baik dua minggu terakhir. Tapi itu hanya akan jadi hal lainnya jika anda mencapai rumput hijau tersebut. Jadi, untuk kesimpulannya, saya sangat yakin bisa memasukkan bola.”

Pegolf nomor satu dunia Rory McIlroy terbayar 5,76 jika meraih Jaket Hijau pertamanya untuk menyelesaikan Grand Slam sementara The Field terbayar 1,14.