Selby menegaskan Hunter pembicaraan
5 (100%) 1 vote

Lee-Selby-Boxing

IBF juara dunia kelas bulu Lee Selby telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang dalam pembicaraan untuk mempertahankan gelar melawan Eric Hunter di Cardiff pada bulan Maret.

Georgejetson belum sejak Oktober ketika ia outpointed Fernando Montiel di Arizona. Selby tidak memiliki itu semua jalan sendiri selama pertarungan dia menunjukkan kelasnya untuk mengambil rekornya menjadi 22-1 dengan delapan KO.

Setelah melakukan perjalanan selama laga terakhirnya, pemain berusia 28 tahun sekarang tertarik untuk melawan di kandang melawan Hunter.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Negosiasi sedang berlangsung Hunter seharusnya untuk melawan eliminator dan saya seharusnya untuk melawan pemenang 1 Maret, tapi karena yang mendapat dibatalkan itu tampak seperti akhir Maret sekarang.

“Saya ingin berjuang untuk berada di Cardiff. Ini akan menjadi laga yang sulit jadi saya ingin hal itu terjadi di kandang sendiri. Aku akan mengambil keuntungan saya bisa mendapatkan.”
Hunter akan menimbulkan ancaman serius jika mereka bertemu tapi Selby percaya bahwa dia akan menangani apa pun lawannya melempar padanya.

Dia menambahkan: “Saya berharap untuk berada di kaki depan untuk banyak laga ini Sangat sulit untuk bekerja di luar apakah dia ortodoks atau kidal karena ia beralih banyak, tapi dia suka memperlambatnya dan kotak di belakang merek dagang Philadelphia bahu roll.. Dia punya hook kiri yang baik.

“Saya telah bekerja pada segala sesuatu. Setelah pertarungan Hunter, aku ingin memiliki perkelahian besar-besaran di musim panas.”

Sementara itu, mantan juara dunia kelas berat David Haye adalah 1,04 untuk memenangkan pertarungan comeback melawan Mark de Mori pada Sabtu, hasil imbang adalah 23,00 dan De Mori dapat didukung pukul 11.00.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »