Scott siap melaksanakan rencana Augusta
2.7 (53.33%) 3 votes

Adam-Scott-Augusta-National

Adam Scott percaya kepercayaan adalah kunci sukses masuk ke pembukaan kejuaraan besar musim pekan ini di Augusta National.

Menang dalam play-off melawan Malaikat Cabrera tiga tahun lalu, Scott berdiri sendiri sebagai satu-satunya Australia telah memenangkan Masters dan mengenakan Green Jacket terkenal.

Mantan nomor satu dunia telah segera kembali ke bentuk terbaiknya pada tahun 2016 sampai saat ini, memenangkan Honda Classic dan Kejuaraan WGC-Cadillac dalam beberapa pekan back-to-back.

Saat ia mempersiapkan untuk kembali ke Augusta untuk turnamen paling ikonik golf, Scott mengatakan memvisualisasikan sukses dan benar-benar percaya bahwa Anda dapat mencapai itu adalah yang paling penting.

“Jujur aku merasa Anda harus melihat hal itu terjadi karena hal itu terjadi dan itu mungkin perbedaan dalam karir saya sebelum saya memenangkan utama,” kata Scott Sky Sports.

“Lalu tiba-tiba, saya mulai bermain lebih baik di jurusan dan akhirnya memenangkan Masters karena saya mulai melihat hal itu terjadi.”

Scott akan menjadi pick populer untuk lebih sukses Masters pekan ini diberikan larinya saat ini bentuk tapi dia bukan satu-satunya nama besar tiba dalam kesehatan kasar.

Jason Day mendarat WGC-Dell Matchplay akhir bulan lalu di mana ia mengalahkan Rory McIlroy di empat besar.

Juara Masters membela Jordan Spieth selesai diikat-13 di Houston Terbuka, Minggu sementara dua kali juara Jaket Hijau Bubba Watson juga telah revving untuk Augusta dalam bentuk eye-catching.

Scott adalah 12.00 untuk memenangkan Masters sementara sesama Day Aussie dapat didukung pada 7,00 dan Spieth adalah 8,00.

Menurut Scott, semuanya di tempat baginya untuk memiliki minggu yang besar.

Dia mengatakan: “Sulit untuk hanya menemukannya di minggu dan menemukan bahwa keyakinan bahwa Anda perlu untuk menyimpan hingga empat hari tes Masters.

“Jadi, persiapan telah benar-benar baik, kepercayaan diri yang tinggi dan terserah kepada saya untuk menjalankan sekarang.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »