Rose targetkan gelar utama kedua

Justin-Rose-US-Open-2015

Justin Rose sangat percaya diri menghadapi AS Terbuka dan ia yakin bisa memenangkan gelar besar keduanya.

Rose memenangkan AS Terbuka pada 2013, dan nyaris saja menambah gelar utama keduanya saat ia finis di 14 under par di kejuaraan Masters awal tahun lalu.

Ia bangkit lebih dulu dalam permainan nya saat melawan Jordan Spieth saat itu, dan pemain Amerika lah yang meraih jaket hijau yang terkenal di Augusta.

Namun Rose tidak gentar dan menjadi salah satu favorit di AS Terbuka. Pegolf Inggris ini terbayar 17.00 dan merasa permainannya cocok dilakukan di Chambers Bay karena ia mencari gelar utama lainnya.

“Saya merasa bersemangat setelah gagal meraih gelar utama pertama saya, namun terkadang sulit untuk bangkit dari sana,” ujar pegolf No 5 dunia ini.

“Saya merasa sepertinya saya mempertahankan peringkat dunia. Saya telah memenangkan beberapa turnamen, saya sudah melakukan semuany dengan benar.

“Augusta adalah target lainny tahun ini. Saya akan melawan Jordan Spieth yang tampil bagus, tapi sekali lagi itu tandanya permainan saya mampu memenangkan kejuaraan besar ini.

“Sejak 2010, saya merasa seperti berada di jalur yang tepat; tanpa beban dan menang di PGA Tour, tahun depan memenangkan pertandingan play-off di Piala FedEx, tahun berikutnya memenangkan Kejuaraan Dunia Golf dan tahun berikutnya kejuaraan besar.

“Saya merasa sepertinya akan berkembang dengan sangat baik.”

Rory McIlroy difavoritkan terbayar 8.00 dan bintang Amerika Rickie Fowler, yang terbayar 21,00, yakin bahwa pegolf Irlandia Utara tersebut adalah orang yang tepat untuk dikalahkan di Chambers Bay.

Sang juara Masters, Spieth terbayar 8.50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »