Rory McIlroy targetkan rekor milik Nick Faldo

Rory-McIlroy-Wells-Fargo-Championship-1

Rory McIlroy yakin tahun ini belum menjadi yang terbesar dan ingin menyalip rekor Nick Faldo yang memenangkan enam gelar utama.

Itu akan membuatnya pegolf Irlandia Utara tersukses di Eropa yang pernah ada, setelah mengklaim gelar ketiganya musim ini di akhir pekan, tingkat kepercayaan nya tidak bisa lebih tinggi.

Juara utama empat kali ini mengklaim Wells Fargo Championship di North Carolina dengan tujuh pukulan pada hari Minggu dan minggu ini mulai mempertahankan gelar PGA Championship nya di Wentworth.

“Tahun ini bisa lebih besar dari tahun lalu,” kata McIlroy. “Saya sudah meraih tiga kemenangan dan hanya pertengahan Mei. Masih banyak pertandingan golf untuk dimainkan. Saya merasa sepertinya permainan saya dalam kondisi yang sangat bagus.

“Sudah ada gelar WGC disana dan ada tiga lebih gelar utama untuk dimainkan. Yang akan saya senang lakukan adalah mengalahkan rekor lima kemenangan saya dalam setahun dan saya telah melakukan awal yang bagus.

“Saya telah bermain dengan baik sebelumnya di Whistling Straits (tempat AS Terbuka) dan St Andrews (tempat Terbuka) dan saya kira itu peluang besar bagi saya untuk melakukannya dengan baik lagi.

“Saya tentunya merasa ini waktunya. Ini kesempatan besar memenangkan turnamen dan mencoba meraih gelar utama disana. Ini bukan hanya tentang saya, golf bukan hanya tentang seseorang. Tujuan realistis berikutnya adalah mencoba mengalahkan rekor Faldo sebagai terbaik yang pernah ada di Eropa.”

McIlroy difavoritkan terbayar 3,50 memenangkan BMW PGA yang akan berlangsung hari Kamis, dengan teman baiknya, Justin Rose, terbayar 11.00.

Francesco Molinari, Luke Donald dan Lee Westwood semuanya terbayar 26,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »