Rickie Fowler nikmati sukses di Sawgrass

Rickie-Fowler-Players-Championship

Rickie Fowler menjawab kritik dengan hebat saat memenangkan play-off di Players Championship di Sawgrass pada hari Minggu.

Pegolf Amerika ini, bersama dengan Ian Poulter, terpilih sebagai salah satu pemain paling bernilai di PGA Tour dalam jajak pendapat tanpa nama oleh sesama pegolf profesional pekan lalu.

Fowler menjawab kritikus tersebut dengan memecahkan rekor finish di Sawgrass yang membuatnya lolos di play-off bersama Sergio Garcia dan Kevin Kisner.

Bermain lamban selama babak final, Fowler memainkan empat lubang terakhir hanya dengan 11 pukulan saat ia meraih birdie-eagle-birdie-birdie finale yang luar biasa.

Sudah cukup memasukkan total 12 di bawah par yang nampaknya akan cukup untuk menang dan membuat Garcia dan Kisner melakukan pukulan di lubang penutup dan memaksa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Pegolf Spanyol ini tersingkir setelah tiga lubang play-off dan Fowler sekali lagi birdie di par tiga ke-17 nya untuk menutup kemenangan.

Setelah itu ia gembira dan ia mengakui bagus untuk menjawab kritik yang diperolehnya.

“Saya selalu dipantau karena hanya menang sekali di Tour,” kata Fowler. “Saya selalu merasa untuk harus berusaha lebih sering menang, dan saya melakukannya tahun lalu [menjadi 5 besar di setiap turnamen]. Saya tidak bisa bertahan sebagai orang yang terakhir bermain.

“Rasanya enak jika berada di posisi itu.”
Setelah membalas kritik kepadanya, pegolf 26 tahun kini merasa telah menjawab keraguan.

“Jika ada pertanyaan,” ujar Fowler, “Saya rasa ini saatnya untuk menjawab yang perlu anda ketahui.”