Reed fokus untuk tantangan Travelers

Patrick-Reed-Golf

Patrick Reed bertekad untuk fokus pada pekerjaannya karena ia ingin melupakan akhir mengecewakan di tantangan AS Terbuka di Chambers Bay.

Bintang Amerika di Piala Ryder mendapat bagian untuk memimpin tahap setengah jalan di Washington State sebelum memukul bola ke 76 dan 71 untuk finis di tie untuk posisi ke-14, berselisih tujuh pukulan dari pemenang akhir Jordan Spieth.

Namun, Reed yang terbayar 17,00 jika memenangkan Kejuaraan Travelers, dengan cepat beralih untuk mempersiapkan turnamen mendatang di TPC River Highlands di Connecticut dan santai terhadap tantangan berikutnya.

“Saya hanya perlu memastikan saya tidak terlalu melampaui diri saya dan berpikir terlalu jauh ke depan untuk hari Minggu dan hanya fokus pada hal itu,” kata Reed kepada wartawan.

“Saya rasa sepertinya saya telah memukul bola dengan sangat baik. Saya rasa saya melakukannya dengan sangat baik.”

Sementara itu, pegolf Australia Jason Day telah mundur diri dari Kejuaraan Travelers karena ia ingin memulihkan vertigo yang menghambat upayanya untuk menang di AS Terbuka.

Saat itu, ia berhasil masuk ke babak final di Chambers Bay, tapi hanya bisa memukul 74 di hari keempat dan akhirnya harus puas meraih posisi kesembilan.

Pegolf 27 tahun kini meraih delapan kali finis 10 besar di turnamen utama, dan du kali finis sebagai runner-up di AS Terbuka dan sekali di the Masters.

Namun, di turnamen utama berikutnya, Kejuaraan Terbuka, raihan finis terbaik Day adalah tie di tempat ke-30 yang diraihnya tahun 2011.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »