Raikkonen ingin perbaikan Ferrari
3.8 (75.38%) 13 votes

Kimi-Raikkonen-Ferrari-ahead-of-Russian-Grand-Prix

Kimi Raikkonen mengatakan Ferrari harus mulai mengambil kesempatan yang diberikan kepada mereka jika mereka harus memiliki kesempatan untuk menangkap Mercedes musim ini.

Scuderia tipped untuk hal-hal besar menjelang kampanye setelah topping timesheets pada lima dari delapan hari pengujian di Barcelona namun gagal untuk mereproduksi bentuk yang di pembukaan tiga balapan.

Raikkonen sendiri terpaksa pensiun di Australia karena masalah turbo sementara rekan setimnya Sebastian Vettel bahkan tidak sampai ke garis start di Bahrain berikut mesin meniup.

Mereka melakukan akhirnya keduanya menyelesaikan balapan di China akhir pekan lalu tetapi tidak tanpa insiden, setelah bertabrakan dengan satu sama lain pada tikungan pertama di Shanghai.

Meskipun Mercedes ‘Lewis Hamilton telah sendiri memiliki beberapa masalah teknis, hal-hal yang akan dgn untuk rekan Nico Rosberg yang telah memenangkan semua tiga balapan musim ini.

Ferrari sekarang memiliki lebih dari seminggu untuk menyempurnakan paket mereka sebelum balapan berikutnya di Rusia dan meskipun Raikkonen mengakui masih hari-hari awal tahun 2016, dia bersikeras bahwa mereka harus meningkatkan.

“Kami hanya harus mulai membuat poin yang kita dapat dan tidak mengalami masalah dalam lomba apapun, untuk mencoba dan menempatkan diri di depan [Rosberg],” ia seperti dikutip Planet F1. “Saya pikir kecepatan bijaksana kami tidak terlalu buruk, bahkan jika aku tidak 100 persen senang.

“[Nico] ‘s memenangkan tiga balapan, itu tidak ideal – ideal untuk dia tapi tidak untuk yang lain -. Tapi dia layak untuk itu Kami hanya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik sekarang.”

Raikkonen saat ini ditawarkan di 17.00 menang di Sochi, dengan rekan setimnya Vettel harga 6.50 belakang pasangan Mercedes Rosberg dan Hamilton, yang merupakan gabungan 2,25 favorit.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »