Pemenang Piala FedEx, Billy Horschel siap beraksi lagi

Billy-Horschel-Golf

Pemenang Piala FedEx. Billy Horschel menegaskan ia tidak akan mengubah pendekatannya saat bersiap untuk kembali beraksi setelah vakum lama dari golf.

Pegolf Amerika ini akan kembali di Shriners Hospitals untuk Children Open minggu ini, setelah menghabiskan beberapa waktu dengan keluarganya untuk kelahiran anak pertamanya.

Horschel mungkin telah mengklaim Piala FedEx, tapi sayangnya ia tidak ikut bagian di Piala Ryder karena kebijakan seleksi AS.

Setelah memenangkan Tour Championship, ia mampu menghabiskan beberapa waktu di rumah dan mengakui bahwa melewati Piala Ryder sebenarnya adalah berkah yang tersembunyi.

Pria 27 tahun ini menikmati kampanyenya yang luar biasa musim lalu dan bersikeras tidak akan mengubah pendekatannya.
Katanya: “Tentunya dengan menjadi juara Piala FedEx anda bisa memiliki harapan tinggi, tapi hal itu tidak akan berubah.

“Saya hanya akan terus mempertahankan pendekatan mental yang sama. Saya tidak berharap hal lainnya. Saya tidak berharap sesuatu yang melebihi diriku sendiri dengan menjuarai Piala FedEx.

“Saya hanya akan memiliki harapan sama yang saya punya sejak saya mulai memainkan pertandingan ini.”

“Saya akan terus mendapatkan yang lebih baik. Saya akan terus bekerja keras. Jika saya tetap melakukan langkah kecil agar meningkat dalam pertandingan ini, maka mudah-mudahan segala sesuatu lainnya akan mengikuti dengan sendirinya – itulah yang terjadi di BMW dan Tour Championship “.

Horschel saat ini berpeluang 13.00 bisa memenangkan Shriners Hospitals untuk Children Open, tapi ia harus memperhatikan bahunya saat menghadapi Hideki Matsuyama yang juga bermain di turnamen.