Pembalap Mercedes Lewis Hamilton targetkan menang di Monaco

Lewis-Hamilton-and-Nico-Rosberg-Monaco-GP

Lewis Hamilton berujar ia bersemangat menghadapi Grand Prix Monaco dan berharap akan menjadi keberuntungan ketiga kalinya di balapan Formula 1 yang paling terkenal.

Hamilton adalah pemenang di Monaco sebelumnya tapi ia kembali di tahun 2008 dan ia sangat ingin menang disana lagi bersama Mercedes.

Sejak menjadi rekan setim Nico Rosberg pada tahun 2013, sang pembalap Jerman sesungguhnya telah menjadi bintang di balapan itu, meraih posisi back-to-back dan menang balapan.

Hamilton telah mengamankan 42 posisi pole sepanjang karirnya, tapi tidak pernah lolos menjadi juara di Monaco dan ini yang ia cari untuk dimenangkan.

“Saya benar-benar dan sangat bersemangat,” jawabnya saat ditanya apakah ia bersemangat jelang balapan. “Saya tahu saya bisa perbaiki banyak hal di balapan berikutnya, dan saya berencana melakukan nya.

“Saya belum memenangkan balapan itu sejak sangat, sangat lama – saya hanya menang sekali – jadi ini akan njadi kesempatan ketiga saya dengan tim hebat ini dan mobil yang besar. Jadi semoga ketiga kalinya saya beruntung.”

Hamilton unggul dengan 20 poin di akhir pekan berada di puncak Kejuaraan Dunia meskipun ini gelar yang benar-benar penting, ia ingin meningkatkan rekornya di Monaco.

“Tentunya Monaco adalah balapan yang ingin dimenangkan semua,” tambahnya. “Saya benar-benar sudah kehilangan tiga kesempatan yang saya punya – mungkin empat – selama karir saya membalap mobil. Jadi saya sudah ada lima kesempatan, saya menang sekali.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »