Padraig Harrington menantikan

Padraig-Harrington-PGA-Tour-Golf

Padraig Harrington sedang berjuang di sisa musim ini setelah sukses di Honda Classic pekan lalu.

Sang juara utama tiga kali ini merebut kemenangan di Florida setelah mengalahkan pegolf Amerika Daniel Berger di lubang play-off kedua National Golf Club PGA.

Kemenangan itu adalah sukses pertamanya baik di Eropa atau PGA Tour sejak kemenangan besar terakhirnya di Kejuaraan PGA kembali pada tahun 2008.

Harrington sekarang ingin memakai kemenangan ini sebagai momentum kebangkitan saat memasuki sisa musim, terutama dengan turnamen di kandang Irlandia terbuka Mei mendatang.

Pemain 43 tahun ini menganggap peristiwa ini sebagai “lima utama” di jadwalnya, karena ia bertujuan mengulangi kesuksesan saat memenangkan turnamen kembali pada tahun 2007.

Katanya: “Irlandia Terbuka adalah gelar Utama kelima saya dan selalu menjadi salah satu peristiwa pertama di jadwal saya, untuk alasan yang jelas.”

Acara tahun ini akan berlangsung di Irlandia Utara untuk pertama kalinya sejak 2012 dan Harrington berharap akan berhasil di Royal County Down seperti di Royal Portrush tiga tahun lalu.

Lanjutnya: “Terakhir kali Irlandia Terbuka dimainkan di Irlandia Utara, di Royal Portrush pada tahun 2012, itu sukses yang hebat dan saya senang berada di hari terakhir.”

Sukses di turnamen tahun 2007 membantu pemain Irlandia ini memenangkan gelar utama pertamanya di Kejuaraan Terbuka berikutnya dan ia berharap meraih hasil yang sama juga di kedua turnamen tahun ini.