Pacquiao mengundurkan diri dengan gaya
4.5 (90%) 2 votes

Manny-Pacquiao-vs-Timothy-Bradley

Manny Pacquiao menegaskan dia masih berencana untuk pensiun setelah ia mencatat kemenangan poin tegas atas Timothy Bradley pada Sabtu malam.

Petinju asal Filipina itu tampak seperti diri mantan di Las Vegas sebagai kombinasi cepat dan kaki cepat terbukti terlalu banyak untuk Bradley dalam pertarungan ketiga mereka dalam enam tahun.

Pacquiao kehilangan pertarungan pertama mereka dalam mode kontroversial pada 2012 sebelum membalas itu dua tahun kemudian. Dia kembali ke ring akhir pekan ini untuk pertama kalinya sejak kalah Floyd Mayweather Mei lalu.

Pemain berusia 37 tahun menjalani operasi bahu dan tampak dalam kondisi baik karena ia berlantai Bradley pada dua kesempatan. Meskipun menunggu lama nya untuk KO terus, kecepatan Pacquiao memberi Bradley kesempatan pada apa adalah malam yang mengecewakan bagi Amerika.

Semua tiga hakim ringside di MGM Grand Arena mencetak pertarungan 116-110 dalam mendukung Pac Man tapi Pacquiao bersikeras dia sekarang akan menggantung sarung tangan up.

Pertarungan Sabtu adalah yang ke-66 dari karir 21 tahun dan ia menegaskan aspirasi politiknya sekarang fokus utamanya.

Pacquiao mengatakan kepada wartawan: “Bradley adalah petinju yang baik, dia seorang juara, dia seorang laki-laki itu tidak mudah malam ini..

“Saya sudah membuat komitmen untuk keluarga saya bahwa saya akan pensiun setelah ini. Mungkin aku menikmati menjadi seorang pensiunan, melayani masyarakat, membantu orang-orang.

“Terima kasih kepada semua fans di tinju, terutama rakyat Filipina. Aku benar-benar menghargai semua bantuan dan dukungan. ”

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »