Nathan Cleverly mengincar KO Tony Bellew

Nathan-Cleverley-and-Tony-Bellew-KO

Nathan Cleverly menjamin menang KO melawan musuh bebuyutannya asal Inggris Tony Bellew, dalam pertarungan kelas jelajah yang sangat dinantikan di Liverpool pada tanggal 22 November.

Petinju Wales ini telah merasakan kemenangan melawan petinju kelahiran Liverpool ini di kampung halamannya di Echo Arena, saat ia mengamankan keputusan mutlak atas dirinya pada Oktober 2011 dan mempertahankan gelar kelas berat ringan WBO nya dalam proses.

Cleverly kemudian kehilangan sabuk juaranya menyusul kekalahan KO pada Sergey Kovalev tahun lalu, sedangkan keberuntungan Bellew pada kelas berat tersebut juga mengakibatkan kekalahan di tangan Adonis Stevenson di Quebec pada November lalu.

Sejak itu, kedua petinju ini pindah untuk bertarung di kelas jelajah dan sekarang dijadwalkan berduel untuk tarung ulang sejak lebih dari tiga tahun setelah pertemuan pertama mereka.

Merseyside akan menjadi tuan rumah lagi untuk pertarungan ini dan pastinya menjadi keuntungan Bellew, tapi Cleverly tidak ragu bahwa ia akan mengalahkan lawannya kali ini dan memastikan ia akan menjatuhkannya tidak selama 12 ronde.

Kata Cleverly: “Banyak orang bertanya kepada saya mengapa saya kembali ke Liverpool untuk melawan Tony Bellew lagi dan jawabannya sederhana, saya tidak menyukainya.”

“Ia terlalu banyak omong. Meskipun saya sebelumnya telah mengalahkannya di depan fans nya, saya akan membuatnya KO kali ini. Ia tidak akan mendengar bel akhir, saya bisa jamin ini. Saya akan menghajarnya.”

“Ini adalah kelima kalinya saya di Liverpool. Semoga ini akan menjadi kesuksesan kelima. Saya pernah disini empat kali sebelumnya, menang empat kali sebelumnya, dan akan membuatnya lima kali berturut-turut.”

Ada banyak kucuran darah antara keduanya dan Bellew membalas dengan bersikeras bahwa ia tidak hanya akan keluar sebagai pemenang saat ini, tapi juga mengakhiri karir Cleverly.

Kata Bellew: “Saya telah menantikan laga ini selama tiga tahun dan sekarang saatnya balas dendam yang hanya ada di pikiran saya. Ini adalah bab dalam hidup saya yang harus ditutup dan saya akan melakukannya dengan mengakhiri karir Nathan Cleverly pada tanggal 22 November.

“Saya ada dalam olahraga ini untuk sukses dan meraih gelar, tapi pertarungan ini berarti lebih bagi saya dari segalanya. Ini bersifat pribadi, dan ia tidak akan ingin naik ring tinju lagi setelah saya menghabisinya”