McLaren-Honda mengincar kemenangan di Spanyol

McLaren-Honda-Jenson-Button-ahead-of-Spanish-Grand-Prix

McLaren-Honda sedang berjuang agar mencapai perbaikan signifikan pada mobilnya hingga pada waktunya untuk Grand Prix Spanyol pada 10 Mei.

Hiburan Formula Satu memulai babak balapan Eropanya di Barcelona dalam waktu kurang dari dua minggu setelah empat balapan awal di Australia, Malaysia, Cina dan Bahrain dan McLaren putus asa dengan perubahan penampilannya.

Mesin baru Honda mereka diusahakan agar sesuai dengan kekuatan pesaing mereka dan juga memiliki sejumlah masalah keandalan, begitupun pengemudinya. Fernando Alonso dan Jenson Button, keduanya mantan Juara Dunia, namun belum mencapai finish sepuluh besar musim ini.

Direktur Racing Eric Boullier berharap itu akan berubah saat mereka melakukan balapan di Spanyol, katanya: “Sebagian besar bagian belakang mobil akan baru. Setiap balapan kami membawa bagian casis baru untuk meningkatkan kinerja mobil.

“Semoga kami akan memiliki beberapa teknologi mesin baru yang akan memungkinkan kami dalam melakukan beberapa kinerja.”

McLaren berharap meraih poin di Barcelona, karena mereka belum meraih sepuluh besar tahun ini, tapi Boullier memiliki harapan besar tampil dalam balapan.

Tambah pembalap Prancis ini: “Cara apapun akan memuaskan. Kami tidak bisa berharap akan melakukan cara hebat. Hari-hari ini adalah masa lalu. Ini sangat meningkat dan ini F1 modern.

“Dalam hal casis, selama empat balapan berikutnya akan ada beberapa peningkatan besar muncul, jauh lebih besar dari apa yang kami miliki di dua balapan terakhir. Tapi saya akan lebih puas jika kami berjuang untuk juara.”