McCoy tak ingin menutup pintu kesuksesan nasional
3.3 (65%) 4 votes

Shutthefrontdoor-and-Sir-Tony-McCoy

Sir Anthony McCoy merasa ada alasan untuk percaya Shutthefrontdoor bisa memperbaiki lima tahun lalu di Grand National di Aintree.

Joki legendaris naik Shutthefrontdoor di Grand National terakhirnya 12 bulan yang lalu dan ia mengakui bahwa ia benar-benar percaya untuk banyak balapan yang ia akan menang.

McCoy telah mengisyaratkan niatnya untuk pensiun pada akhir musim lalu, namun dikonfirmasi mengarah ke Grand National bahwa ia akan pensiun di tempat jika Shutthefrontdoor memberinya sukses karir kedua dalam lomba besar.

pelari Jonjo O’Neill terlatih memudar setelah rintangan terakhir ketiga, akhirnya menyelesaikan kelima di belakang Banyak Clouds.

Sementara McCoy mengakui bahwa run telah menyuarakan keprihatinan yang sah atas kemampuan Shutthefrontdoor untuk melihat keluar empat mil ditambah perjalanan sekitar Aintree, ia merasa ada alasan untuk percaya bahwa sembilan tahun akan lebih siap untuk tes kali ini.

“Saya pikir untuk jauh sepanjang tahun lalu bahwa saya akan menang pada Shutthefrontdoor dan itu hanya setelah ketiga terakhir yang saya tidak berpikir ia akan menang.

“Saya tidak tahu apakah Shutthefrontdoor benar-benar tetap dan Anda akan sedikit khawatir tentang itu,” kata sekarang sudah pensiun McCoy.

“Jika dia adalah kuda yang memiliki banyak berjalan dan tidak punya alasan untuk mendapatkan yang lebih baik maka Anda mungkin mencari di tempat lain, tetapi ada alasan yang sah bahwa ia bisa lebih baik tahun ini.

“Dia mungkin tidak selalu baru tahun ini telah untuk balapan di Huntingdon untuk berpacu hari lain sehingga merupakan alasan yang sangat sah baginya untuk tampil lebih baik.”

McCoy mengatakan ia tidak memiliki firasat untuk yang satu pesaing JP McManus milik penggantinya Barry Geraghty akan memilih untuk naik.

Geraghty kini ditahan rider untuk Irlandia dan sementara McCoy mengungkapkan preferensi pribadi akan untuk Carlingford Lough yang ia masih naik, ia merasa Geraghty harus mendengarkan dengan cermat apa O’Neill mengatakan kepadanya.

“Saya akan memiliki preferensi sedikit untuk [Carlingford Lough],” McCoy mengakui.

“Jika Jonjo kata untuk naik Shutthefrontdoor, meskipun, saya pasti akan naik seakan memberitahu Anda apa yang pemburu tinggal naik dia biasanya benar.”

Shutthefrontdoor adalah 26.00 untuk memenangkan Grand National pada tanggal 9 April sementara Carlingford Lough dapat didukung di 26.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »