Martin Kaymer terkejut akan absennya Bubba Watson

Bubba-Watson-Golf

Martin Kaymer mengakui bahwa ia terkejut melihat Bubba Watson melewatkan putt nya yang mengamankan pegolf Jerman ini di turnamen PGA Grand Slam of Golf di Bermuda pada hari Rabu.

Kaymer memulai hari terakhir turnamen dengan keunggulan dua pukulan atas Watson, tapi juara the Masters ini berhasil melawan.

Kedua pemain bermain seri pada enam di bawah par dan pertandingan terpaksa menuju play-off. Kaymer tetap tenang dan mencatat birdie di lubang play-off pertama di Lapangan Golf Port Royal.

Kaymer melangkah dan dengan tenang memasukkan bola dari jarak enam kaki dan memberikan tekanan untuk Watson.
Pegolf Amerika ini memiliki kesempatan jarak setengah dari tiga kaki, tapi melewati lubang dan Kaymer meraih kemenangan.

Berbicara setelah menang, Kaymer mengakui bahwa ia terkejut bahwa Watson gagal di jarak tersebut.
Katanya: “Ya, tentu saja saya terkejut ia gagal disana.”

“Saya melakukan putt serupa sebelumnya di ronde reguler, hanya setengah jam sebelum kami berdiri disana di play-off. Tapi pukulannya sedikit lebih panjang dan saya tahu itu bukan putt yang mudah.”

“Pada putt saya, itu cukup menguntungkan dari putt serupa saya sebelumnya, hanya sedikit lebih panjang, tapi cukup banyak line yang sama dan saya tahu itu tidak mencapai break sebanyak yang saya kira. Sehingga itu banyak membantu saya. Itu stroke yang bagus dan membuat bola masuk.

“Tapi saya terkejut ia melepaskannya. Anda tidak ingin memenangkan turnamen golf dengan cara seperti itu. Tentu saja saya akan menerimanya, tapi anda sungguh tidak mau orang lain gagal di putt pendek. ”