Loeffler berpandang ke Alvarez vs pemenang Khan
3.2 (63.33%) 6 votes

GolovkinWade

Tom Loeffler telah akui bahwa pembicaraan telah berlangsung selama tempur untuk menghadapi pemenang dari Saul ‘Canelo’ Alvarez dan Amir Khan.

penggemar tinju berharap untuk melihat Golovkin wajah off melawan Canelo tapi dua pejuang harus menunggu waktu mereka sebelum mereka bertemu di atas ring.

Golovkin akan mempertahankan sabuk IBF melawan penantang wajib Dominic Wade di California pada tanggal 23 April, sementara Canelo mengambil Khan di Las Vegas pada 7 Mei.

Loeffler berharap untuk mengamankan pertarungan besar untuk kliennya, dengan juara WBA Daniel Jacobs calon potensial.

Dia mengakui sulit untuk menemukan lawan bersedia tetapi kontrak kini telah ditandatangani untuk Golovkin untuk menghadapi pemenang Canelo vs Khan.

“Ini bukan verbal. Semuanya tertulis, ditandatangani oleh pihak kita, di sisi Golden Boy dan WBC,” katanya kepada fighthype.com.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Golden Boy dan banyak rasa hormat untuk Canelo. Itu adalah bagian dari memungkinkan pertahanan sukarela mereka minta.

“Semuanya diamanatkan. Pemenang Canelo v Khan memiliki 15 hari untuk berkomitmen untuk memerangi Gennady atau tidak. Jika mereka melakukan maka kita akan mulai melakukan negosiasi untuk menempatkan perkelahian itu bersama-sama.

“Tentu, fokusnya adalah pada Canelo. Jika semuanya berjalan dengan cara yang benar dengan bertarung dengan Wade, atau pemersatu dengan [juara WBO] Billy Joe Saunders. Jika salah satu perkelahian tidak bisa dibuat, pertarungan Jacobs adalah pertarungan besar untuk divisi menengah. ”

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »