Klitschkoi: Fury bahkan bukan orang Inggris terbaik
5 (100%) 1 vote

Wladimir-Klitschko-v-Tyson-Fury

WladimirKlitschko mengklaim lawan mendatang Tyson Fury bahkan bukan kelas berat Inggris terbaik sebagaimana dia merasa David Haye dan Anthony Joshua pasti akan mengalahkannya (Fury).

Petinju berusia 39 tahun dari ukraina ini akan mempertaruhkan sabuk IBF, WBO, dan WBA nya melawan Fury pada pertarungan yang diatur kembali di Dusseldorf pada 28 November.

Klitschko, yang cedera betisnya memaksa pertandingan pertama pada 24 Oktober ditunda, telah mengatakan bahwa dia mengharapkan salah satu ujian terkeras dalam karirnya melawan Fury yang tak terkalahkan.

Bagaimanapun juga, dia merasa bahwa si Orang Inggris tersebut bukan merupakan tandingan bagi juara terdahulu WBA Haye jika pertandingan yang telah direncanakan dilakukan sebelum Haye mengundurkan diri karena cedera bahu serius yang memerlukan operasi.

Klitschko, yang merebut sabuk Haye dengan nilai yang lumayan menang di 2011, juga percaya bahwa Joshua-yang berumur 26, yang telah menjadi sparring partnernya di masa lalu-, juga merupakan lawan yang berat bagi Fury.

Dia berkata dari kamp latihannya di Austria: “Aku melawan David Haye dan aku sparring dengan Joshua dan dapat memberitahukan Anda bahwa David Haye akan meng-KO Tyson Fury jika mereka bertarung.”

“Bukan hal yang mudah bertarung dengan David Haye. Haye cepat dengan tangan dan kakinya, amat rumit untuk menghantamnya.”

“Tyson Fury bukan sebuah pemukul yang bertenaga. Dia tidak memiliki tenaga dibalik pukulannya, apakah dengan menggunakan kombinasi bahwa lawan-lawannya bisa KO?”

“Anthony Joshua masih mentah tapi berkembang banyak jadi saya pikir dia akan mengalahkan Fury, ya. Dia akan memenangkan pertandingan itu juga.”

Klitschko kurang nilai 1.22 untuk mempertahankan sabuk kelas beratnya, sementara Fury bisa didukung dengan 4.20 dan seri pada 29.00.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »