Khan dituduh mengambil pilihan yang mudah untuk menghindari Brook

Boxer-Amir-Khan

Amir Khan mengambil jalan mudah bagi dirinya dalam pemilihan untuk melawan Saul ‘Canelo’ Alvarez menjelang bentrokan semua-Inggris dengan Kell Brook.

Itu adalah pandangan diungkapkan oleh juara kelas welter WBA Keith Thurman, yang memiliki desain dalam mengatasi Brook bawah garis sendiri.

Thurman akan masuk ke ring bulan depan dengan Amerika Shawn Porter, sebuah pertarungan 26-0 tempur percaya akan digunakan untuk mengukur apakah atau tidak dia layak untuk mengambil Brook.

Bentrokan banyak dipuji antara Brook dan Khan kini ditahan setelah yang terakhir dikonfirmasi ia malah akan melawan Alvarez pada bulan Mei.

Thurman mengatakan bahwa adalah langkah dihitung dari mantan peraih medali Olimpiade Khan.

“Style-bijaksana, Canelo tidak berjuang keras untuk Khan. [Canelo adalah] datar kaki, ia cenderung lambat tangan,” kata Thurman.

“Kell Brook memiliki jab sangat akurat, tangan kanan lurus akurat, dia 147lbs, ia bergerak lebih cepat dengan tangan dan kakinya, dan memiliki gaya defensif yang sama.”

Thurman berharap dianggap sebagai penantang potensial untuk sabuk juara IBF kelas welter Brook dan dia mengatakan mengalahkan Porter adalah cara untuk meningkatkan harapannya tembakan.

Kekalahan karir hanya Porter datang di tangan Brook, sehingga Thurman mengatakan penting bahwa ia mengurus bisnis dengan cara yang benar.

“Dalam dunia melawan kita menyebutnya tongkat pengukur,” kata Thurman.

“Brook mampu mengalahkan Porter – adalah Keith Thurman mampu mengalahkan Porter Jika demikian, dalam bentuk apa dan dengan cara bagaimana Apakah itu pergi 12 putaran, itu lebih atau kurang kompetitif dibandingkan pertarungan Brook, cara menghentikan Porter???”

Dengan 22 dari 26 kemenangan kedatangan-Nya dengan cara KO, Thurman ingin terus dalam nada yang sama di Connecticut bulan depan.

“Kami berencana untuk menyakiti Porter, kami berencana untuk menjadi pintar dan bijaksana, dan mengambil keuntungan dari peluang kami harus mendarat pukulan yang menghancurkan,” tambahnya.

Thurman adalah 1,50 untuk memenangkan kontes dengan Porter harga 3.60 dan menarik 21.00.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »