Jenson Button masih berharap main untuk tim McLaren

Jenson Button McLaren F1

Jenson Button mengaku bahwa ia masih ingin tinggal dan mengendarai McLaren sambil menantikan masa depan yang terbuka baginya di Formula 1.

McLaren berharap mengkonfirmasi keputusan mereka pada hari Kamis setelah pertemuan di markas Woking mereka.

Button telah dikaitkan akan keluar dari tim asal Inggris ini selama beberapa bulan, dengan pembalap Ferrari Fernando Alonso yang diharapkan melakukan pergerakan melintasi paddock.
Pembalap rookie Kevin Magnussen awalnya diperkirakan akan tinggal tapi laporan mengklaim Button mungkin masih memiliki masa depan di McLaren.

Meskipun tidak mengetahui apapun tentang masa depannya, Button menegaskan ia berada di tempat yang baik dan berharap tinggal dengan timnya saat ini untuk musim 2015.

“Saya ingin balapan di McLaren tahun depan. Saya ingin balapan di Formula 1,” katanya.

“Bagi saya beberapa bulan terakhir menyulitkan, dua bulan lalu itu sangat sulit saat masa depan saya tidak pasti, tapi dalam beberapa minggu terakhir saya mendapatkan begitu banyak dukungan dari fans di media sosial dan itu sungguh berarti bagi saya dan memberikan saya kepercayaan diri dan membuat saya santai untuk mengambil keputusan.”

“Saya berada di tempat yang baik, saya sangat bersemangat di tempat yang akan membawa masa depan saya.”

“Ini tergantung keputusan yang dibuat manajemen McLaren dan saya akan menghormati keputusan apapun dari mereka. Saya memiliki karir yang hebat di Formula 1 dan saya akan senang terus berlanjut.”

Tambahnya: “Saya sangat menikmati tahun ini, saya merasa bahwa kami memiliki dasar yang bagus untuk masa depan yang hebat, jelas ada banyak tantangan ke depannya untuk tim dengan paket baru, tapi ini adalah tantangan baru yang menarik dan saya siap untuk tantangan baru.”