Henderson harapkan Arkle Serge
5 (100%) 1 vote

LAmi-Serge-Horse-Racing

Nicky Henderson berharap L’Ami Serge bisa menjadi pemain utama dalam Post Racing Arkle di Festival Cheltenham setelah ia memulai karir mengejar dengan kemenangan.

L’Ami Serge kehabisan pemenang lebar margin kontes tiga pelari di Plumpton pada busur pagar nya, meskipun balapan di kondisi berat mengerikan.

Bukit Nico de Boinville, L’Ami Serge melompat lancar sepanjang perjalanan dua mil dan berlari jelas saingannya dengan minimal rewel untuk menang dengan 27 panjang.

Acara pemula dua mil pada sore hari pembukaan festival pada bulan Maret tampak tujuan yang paling mungkin dan Henderson mengatakan Arkle adalah target.

L’Ami Serge adalah keempat di Murid Agung ‘musim Rintangan, baik yang diselenggarakan oleh Douvan Willie Mullins terlatih.

Namun, Henderson menunjukkan tanggung jawabnya mungkin lebih baik daripada hasil telanjang disarankan dan dengan kendala sekarang dari berbagai besar, Tujuh Barrows handler percaya nya berusia enam tahun dapat menutup kesenjangan pada Douvan jika mereka bertemu lagi.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya pikir dia lebih baik dari keempat di Mahkamah Ia memenangkan Tolworth ia memiliki epiglotis terjebak Kami memiliki yang dilakukan sehingga dibatasi musim.

“Dia berpotensi chaser yang sangat baik dalam pembuatan dan saya kira Arkle adalah rute alami dan kita mungkin berjalan ke Douvan lagi.”

Douvan diharapkan untuk membingkai taruhan Arkle dan, setelah memenangkan kedua pengejaran dimulai musim ini, ia akan menjadi orang yang mereka semua harus mengalahkan di Cotswolds.

Henderson berharap untuk mendapatkan beberapa latihan lebih ke L’Ami Serge antara sekarang dan festival pada tanggal 15 Maret tapi ia mengakui akan sulit untuk menemukan peluang yang cocok tanpa naik kelas.

Dia mengatakan: “Saya ingin dia memiliki beberapa lebih berjalan benar-benar, tapi itu sangat sulit Tidak banyak peluang”

“Anda dapat melakukan ini sekali dalam pemula pemula ‘dan kemudian Anda hampir dipaksa ras dinilai. Anda mungkin harus pergi ke lantai atas cukup cepat.”

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »