Hearn dekat dengan menyelesaikan pertahanan pertama
3.3 (66%) 10 votes

Anthony-Joshua-v-Charles-Martin-and-Eddie-Hearn

Promotor Eddie Hearn telah mengkonfirmasi ia melihat tiga lawan saat ia mempersiapkan untuk menyelesaikan pertahanan pertama Anthony Joshua untuk gelar kelas berat IBF-nya.

Olimpiade London 2012 peraih medali emas memenangkan gelar awal bulan ini setelah mengesankan menghentikan Amerika Charles Martin dalam dua putaran di 02 Arena di London.

Hearn semula dijadwalkan untuk bertarung di Wembley tapi sekarang ada rencana untuk kembali ke 02 pada 25 Juni untuk pertahanan pertama.

Rencana sekarang di tempat untuk mencoba dan meningkatkan profil Joshua di Amerika Serikat dan Hearn telah memilih Bermane Stiverne, Eric Molina dan Dominic Breazeale mungkin lawan berikutnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “The IBF memadamkan peringkat baru mereka hari ini dan kami harus kotak seseorang di 15 atas mereka peringkat.

“Kami berharap dari mereka peringkat orang-orang seperti Bermane Stiverne, Eric Molina, Dominic Breazeale. Mereka jenis orang akan dalam campuran. Ada minat yang besar dari lembaga penyiaran AS di Anthony Joshua. Saya pikir lawan US masuk akal bagi kita.

“Dia ingin pergi dengan tes yang sesungguhnya dan tes lebih besar dari apa yang telah menghadapi sejauh ini. Orang-orang seperti orang-orang akan memberikan kesempatan itu.”

Hearn juga telah mengkonfirmasi bahwa Joshua bisa melawan Tyson Fury akhir tahun ini jika kedua terus steak kemenangan mereka.

“Saya pikir pertarungan berikutnya setelah 25 Juni bisa Tyson Fury,” tambahnya.

“Saya pikir AJ ingin sabuk, ia ingin menyatukan divisi. Untuk melakukan itu, Anda harus mengalahkan Tyson Fury. Kami merasa seperti Tyson Fury adalah pertarungan jauh lebih mudah daripada David Haye.”

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »