Graeme McDowell memulai start kemenangan dalam mempertahankan gelar World Matchplay

Graeme-McDowell-Volvo-World-Match-Play-Championship-2014

Juara bertahan Graeme McDowell memulai start kemenangan saat ia mengalahkan Alexander Levy 3&2 di Kejuaraan Volvo World Matchplay di London Golf Club dekat Maidstone.

Pegolf Irlandia Utara ini tampil bagus di klub London dan mengalahkan Levy, yang memenangi gelar Portugal Masters minggu lalu.

McDowell, berpeluang 5.00 untuk memenangkan turnamen, melanjutkan penampilannya dari Piala Ryder saat ia dibebankan memimpin, dimana Levy dengan empat down setelah sepuluh lubang.

Pegolf Prancis berhasil memukul kembali di lubang ke-13, tapi McDowell membalas dengan baik dan memenangkan pertandingan setelah mengurangi separuh di lubang ke-16.

Kemenangan McDowell memberinya dua poin dan ia akan menghadapi MikkoIIonen hari Kamis setelah Finn kalah dari JoostLuiten di pertandingan pertamanya.

Berkomentar setelah menang, McDowell mengakui bahwa ia senang mengalahkan pemain dengan tampil bagus dalam turnamen.

Katanya: “Tidak ada pertandingan yang mudah dan anda tidak bias mengalahkan siapapun dengan gampag, terutama pemain yang menang minggu lalu. Jadi, saya sangat senang bisa menang. Saya bersemangat di lapangan dan ia tenang, dan itu perbedaannya.

“Sangat penting bisa mengendalikan nasib anda sendiri di babak grup. Anda tidak ingin bergantung pada orang lain dan jika saya bisa menang besok, saya akan berada di posisi yang bagus.”

Di tempat lain di turnamen, George Coetzee diselamatkan setengahnya melawan unggulan teratas Henrik Stenson. Kedua pemain membuat keuntungan selama hari pertama turnamen, dengan tidak menjatuhkan pukulan sepanjang ronde.

Penurunan penampilan Stephen Gallacher berlanjut saat ia dikalahkan Shane Lowry 3&2.