Floyd Mayweather dalam bentuk destruktif

Floyd-Mayweather-v-Manny-Pacquiao

Paman dari Floyd Mayweather mengklaim ia “memusnahkan semua orang” ia datang dalam perdebatan sebagai persiapan terus menjelang showdown nya ditunggu-tunggu melawan Manny Pacquiao pada tanggal 2 Mei.

Tak terkalahkan Amerika 38 tahun akan terlihat untuk membuat 48 kemenangan karir dan mempertahankan WBC dan WBA kelas welter sabuk ketika ia menghadapi Filipina 36 tahun di MGM Grand di Las Vegas.

Juara dunia delapan divisi Pacquiao akan menempatkan sabuk WBO-nya pada baris sebagai dua pejuang juga pertempuran itu keluar untuk judul pound-for-pound fighter dunia.

Pacquiao telah mengungkapkan bahwa ia yakin menjadi orang pertama yang menimbulkan kekalahan pada Mayweather, tetapi tampaknya ‘Uang’ adalah orang pada misi pelatihan.

Pamannya Jeff Mayweather telah mengangkat tutup pada kemajuan dan mengklaim bahwa ia bekerja jalan melalui mitra tanding pada tingkat yang cepat karena mereka tidak bisa mengatasi dengan pukulan yang kuat.

“Anak-anak, di awal kamp, mereka tidak peduli bahwa ia Floyd Mayweather. Mereka ingin membuktikan sesuatu. Mereka telah membuktikan sesuatu, baik-baik. Mereka mendapatkan hancur,” katanya kepada MLive.

“Iia memusnahkan semua orang. Ia binatang. Ini bukan Floyd tua yang sama.”

Mantan juara kelas welter tak terbantahkan Zab Judah dirancang pada tetapi ia juga harus meninggalkan cincin karena ia mengambil pemukulan dan memiliki pertarungan besar datang.

Jeff Mayweather menambahkan: “Ini mungkin hanya pikiran, dan semua **** ia telah berurusan dengan Manny selama bertahun-tahun.

Jelas, ia mengambil bahwa dalam beberapa macam cara. Maksudku, ia menghukum orang-orang ini.”

Mayweather 1.47 untuk memenangkan pertarungan, sementara Pacquiao 2.72.