Craig Newitt memacu Seismos di Piala Caulfield

Craig-Newitt-Horse-Racing

Craig Newitt dikonfirmasi sebagai joki Seismos di Piala Caulfield di Australia akhir bulan ini saat permulaan kompetisi bergengsi, Piala Emirates Melbourne berlanjut pada bulan November.

Piala Caulfield adalah pelopor tradisional untuk barang pameran Flemington pada 4 November, dan Seismos berharap akan tampil baik untuk meningkatkan peluang keberhasilannya bulan depan.

Pelatih Marco Botti dan pemilik asal Australia Thoroughbred Bloodstock memilih joki pemimpin asal Australia Newitt untuk Grup Satu rintangan, yang diselenggarakan sepanjang satu mil dan setengahnya pada 18 Oktober.

Seismos, yang memenangkan Geoffrey Freer Stakes di Newbury pada start terakhirnya di bulan Agustus, sangat dihormati dan Newitt yakin akan ada banyak lagi yang ditunjukkannya.

Kata Newitt: “Ada banyak yang disukai dari kemenangan (di Newbury) dan itu hanya lomba ketiganya sejak kembali dari Dubai. Ia menyerang saya seperti kuda yang memiliki banyak hal lagi untuk ditawarkan. Ia sudah bepergian kemana-mana dan Marco memiliki catatan hebat dalam perjalanan kuda.

“Aku mengobrol lancar dengan Marco selama sekitar 10 menit dan ia sangat optimis terhadap kudanya.”

Sementara itu, rekan joki Craig Williams, mempertimbangkan apakah akan tetap dengan Dandino, kuda yang sekandang Seismos, ataukah Ambivalent yang dilatih Roger Varian di Piala Caulfield.

Williams memandu Dandino ke finish posisi kedua tahun lalu dan diperkirakan akan tetap berprestasi tahun ini, tapi juga menunggang Ambivalent selama pacuan terbaru di Werribee.

Berbicara untuk Herald Sun, sang joki mengatakan keputusan sudah dekat.
Katanya: “Saya sangat senang dengan Dandino, ia dalam kondisi baik dan menikmati dirinya sejak tiba di Australia. Ia bekerja dengan baik pagi ini. Saya suka semangatnya.”

“Ambivalent adalah gadis yang penuh semangat tapi kami bersahabat dengan baik. Kinerja pagi ini sungguh bagus sehingga kami bisa saling mengenal. Yang paling penting, ia membalas dengan sangat baik. Ia dalam keadaan baik. ”