Cooper tenang panggilan Piala Emas
2.7 (53.33%) 3 votes

Jockey-Bryan-Cooper-Gold-Cup-Cheltenham-Festival

Bryan Cooper belum memutuskan mana kuda ia akan bermitra dalam pameran Piala Emas di Festival Cheltenham dan tidak terburu-buru untuk membuat panggilan.

Sebagai Gigginstown dipertahankan joki ia memiliki pilihan yang patut ditiru, namun sangat sulit, dengan Don Cossack, Don Poli dan Road To Riches semua pilihan.

Don Cossack adalah 5.00 favorit bersama bersama dengan Vautour, sementara Don Poli dan Road To Riches yang 7,00 dan 17,00 masing-masing.

Cheltenham Piala Emas berlangsung pada hari Jumat, 18 Maret dan Cooper mengaku ia mungkin menunda keputusannya sampai beberapa hari sebelum perlombaan besar.

“Saya pikir semua orang tampaknya tahu lebih dari yang saya lakukan,” kata Cooper Racing UK. “Aku tidak akan tahu sampai Rabu pagi ketika saya membuat pikiran saya kemudian.

“Tidak ada tekanan pada saya, tidak terburu-buru, dan banyak bisa salah antara sini dan di sana, dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Cooper terkait dengan Road To Riches di fitur Cheltenham tahun lalu dan berada di posisi ketiga. Dia kemudian memilih kuda yang sama untuk Piala Emas Punchestown namun kalah keluar untuk Don Cossack, dan dengan demikian ia tidak diharapkan untuk memiliki celah kedua di acara utama Festival pada Road To Riches tahun ini, meskipun yang melakukan tetap menjadi pilihan.

Djakadam dan Cue Card juga sangat naksir untuk Piala Emas Cheltenham dan mereka 6.50 dan 7.00 masing-masing untuk mengamankan kemenangan.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »