Caroline Wozniacki berhasil lepas dari kegagalan sebelumnya di Malaysia Terbuka

Caroline-Wozniacki-Tennis

Caroline Wozniacki berhasil melepaskan diri dari pengalaman buruk di penampilan sebelumnya di Malaysia Terbuka dengan memenangkan pertandingan pertamanya di turnamen yang sama tahun ini.

Petenis asal Denmark yang menjadi unggulan pertama tersebut tidak menemui kesulitan berarti saat mengalahkan petenis kualifikasi Wang Fayan dua set langsung.

Wozniacki hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengalahkan petenis asal Cina berusia 20 tahun tersebut dengan 6-3 6-1.

Dua tahun lalu, di turnamen yang sama Wozniacki secara mengejutkan tersingkir pada babak pertama dari petenis Cina lain, Qiang Wang. Petenis berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa kejadian itu terbayang saat ia memulai turnamen tahun ini.

Ia mengatakan, “Saya tidak bermain bagus waktu itu, jadi saya senang dengan kemenangan pertama saya di Malaysia ini.”

Wozniacki diunggulkan 1.06 untuk mengalahkan Lin Zhu di pertandingan selanjutnya sementara petenis Cina tersebut diunggulkan 8.69 untuk mencapai puncak.

Sementara itu, unggulan kelima Klara Koukalova masih terlalu hebat untuk dikalahkan Patricia Mayr-Achleitner, dengan kemenangan mudah 6-1 6-3 setelah kalah dari empat pertandingan sebelumnya secara berturut-turut.
Jarmila Gajdosova menumbangkan Cagla Buyukakcay dengan 7-5 6-4 dan Julia Goerges berhasil menang atas Alla Kudryavtseva 6-1 7-6.

Petenis asal Australia Gajdosova setelah kemenangannya mengatakan: “Pertandingannya sengit. Dia bermain baik dan tidak memberikan perlawanan berarti di awal. Saya terus menyulitkannya dan menunggu kesempatan untuk bermain bola pendek.”
Unggulan ketiga Casey Dellacqua harus berusaha keras saat mengalahkanjuara tahun 2012 Hsieh Su-Wei dengan skor akhir 7-5 2-6 6-3.