Amir Khan melancarkan peringatan untuk Devon Alexander

Devon Alexander Boxing

Amir Khan telah memperingatkan rivalnya Devon Alexander bahwa pertarungan mereka yang akan datang di MGM Grand di Las Vegas berpihak kepadanya karena ia berada di level yang lain sebagai petinju.

Petinju Inggris ini akan menatap jadwal impian yang semakin dekat melawan raja pound-for-pound tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr dengan mengalahkan mantan juara WBC dan kelas welter ringan IBF, yang juga mantan juara kelas welter IBF.

Khan mengakui bahwa Alexander memiliki banyak pengalaman dan merupakan “petarung hebat”, namun pria asal Bolton yakin bahwa ia memiliki semua perlengkapan yang diperlukan untuk menghadapi pertarungan mereka pada tanggal 13 Desember.

Katanya kepada Ringside Sky Sports: “Ini akan menjadi seperti permainan catur – memukul dan bergerak. Siapapun yang menang lebih kuat.”

“Saya punya kekuatan pukulan yang lebih baik dan persentase knock-out yang lebih baik. Saya memiliki sedikit lebih banyak pengalaman, saya yakin, di pertarungan ini.”

“Jadi ini akan sulit tapi ini pertarungan yang lebih saya nikmati karena jika ini pertandingan tinju saya bisa mengalahkan Devon. Ia petinju yang bagus, tapi ia tidak berada di tingkat yang sama seperti saya.”

Ini akan menjadi pertarungan kelas welter resmi kedua Khan sejak naik peringkat dari divisi welter ringan dan, setelah mengalahkan Luis Collazo dengan poin kemenangan dominan, ia merasa senang bertarung di kelas yang lebih berat.

Tambahnya: “Saya merasa kuat di berat 147 ini ditambah saya punya Virgil Hunter di sudut yang memberitahukan saya rencana permainan untuk menempel dan teknik yang digunakan dalam bertarung. Saya juga punya tim yang hebat di sekeliling saya jadi saya tidak kekurangan apapun.”