Stojakovic Dikaitkan Dengan Posisi Sacramento
3.6 (71.43%) 7 votes

Peja-Stojakovic-and-Vlade-Divac-Sacramento-Kings-NBA

Legenda Sacramento Kings “Peja Stojakovic” mengatakan ia ‘sangat tertarik’ untuk kembali ke tim sebelumnya setelah ditawari posisi front office.

Mantan Pemain Internasional asal Yugoslavia, yang meraih emas di Turki pada 2001 FIBA EuroBasket turnamen, bermain di Sleep Train Arena 1998-2006.

Pria 38 tahun itu membantu tim untuk dua gelar divisi pada tahun 2002 dan 2003, menambah kesuksesan mereka tahun 1979, dan ia dinobatkan sebagai Euroscar Player of the Year pada tahun 2001.

Stojakovic adalah favorit penggemar dan kembali ke Kings dalam posisi manajemen akan memberikan dorongan besar menjelang musim baru NBA.

Menghabiskan sebagian musim panas ini bekerja dengan klub sebagai penasihat setelah undangan dari mantan rekan satu timnya Vlade Divac, sekarang wakil presiden basket di Sacramento, dan berharap kesepakatan mengenai posisi front office dapat dicapai.

“Ide itu masih belum diputuskan, tapi saya pasti sangat tertarik untuk bekerja dengan tim. Saya akan tahu lebih banyak dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

“Saya bermain [di Sacramento] selama delapan musim dan mereka adalah klub basket terbaik saya. Pasti itu kesempatan yang baik. Kita akan lihat. Saya berharap yang terbaik.”

Stojakovic, yang merupakan anggota dari sisi Dallas Mavericks yang memenangkan kejuaraan NBA pada 2011, percaya penambahan skuad Sacramento Kings telah membuatnya lebih kuat.

“Tim ini memiliki kombinasi dari segala sesuatu,” tambahnya. “Ini memiliki bakat di DeMarcus Cousins dan Rudy Gay yang dapat anda bangun dengan tim di sekitar. Anda memiliki potensi Ben McLemore dan Willie Cauley-Stein dan Darren Collison dan anda memiliki pengalaman dalam [Rajon] Rondo, [Caron] Butler dan orang-orang yang telah ada dan memenangkan kejuaraan. ”

Football Odds taruhan bola Dafabet: The Kings adalah outsiders yang besar untuk memenangkan kejuaraan NBA langsung musim ini di 151,00, Dallas adalah 51,00 dan runner-up musim lalu Cleveland Cavaliers adalah favorit di 3,75.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »