Pelatih Boston Celtics berharap Rajon Rondo tinggal

Rajon Rondo Boston Celtics Guard

Pelatih Boston Celtics Brad Stevens telah mengurangi spekulasi bahwa Rajon Rondo bisa dijual selama offseason.

Rondo, 28, telah menghabiskan seluruh karir NBA-nya bersama Celtics, tapi ia telah disarankan untuk pindah sebelum kampanye baru dimulai.

Boston sedang dalam proses membangun kembali skuad karena mereka berusaha membentuk tim yang mampu menantang Kejuaraan, dan telah dispekulasikan bahwa Rondo bisa dikorbankan dalam upaya mengurangi biaya untuk memperkuat tim secara keseluruhan.

Stevens kini menekankan bahwa ia memandang sang point guard all-star sebagai anggota penting bagi pihak Boston dan ia ingin membangun tim di sekitar Rondo, yang katanya adalah “bagian besar” rencananya.

“Saya menyukainya. Saya sungguh menganggapnya bagian besar dari apa yang akan kita lakukan,” ujar Stevens kepada The Berkshire Eagle.
“Mudah-mudahan, ia bisa memiliki tahun yang hebat langsung dari sejak awal.

“Saya kira tahun lalu menyulitkannya jika melihat kondisi bahwa dia tidak pernah memiliki kesempatan berlatih apapun atau memperbaiki kebiasaan. Dia sepertinya hanya dicampakkan. ”

Tambahnya lagi: “Jika kami bisa memberikan seluruh waktu untuk menolong semua pemain menjadi lebih baik dan mengumpulkannya dalam grup yang akan bermain dengan cara tepat, terus tumbuh dan semoga terus memanfaatkan peluang. Maka kami akan terbangun dengan baik. ”

Untuk pasar pemenang Kejuaraan NBA 2015, jika Wilayah Timur yang menang terbayar 2.07, sementara Wilayah Barat terbayar 1.77.