Noah “Siap Unjuk Gigi” Setelah Berjuang Musim Lalu

Chicago-Bulls-star-Joakim-Noah-NBA

Bintang Chicago Bulls, Joakim Noah menegaskan ia sepenuhnya fit jelang musim baru setelah berjuang di musim lalu.

Pemain ini dua kali memenangkan Penghargaan Pemain Bertahan NBA Tahun Ini pada 2014 namun selanjutnya ia mengalami musim tanpa semangat, yang diselingi sejumlah masalah cedera.

Noah kini telah menekankan masalah kebugaran tubuhnya dan sang pemain 30 tahun siap bangkit saat kampanye baru akan dimulai.

“Saya rasa ini akan luar biasa. Saya sangat bersemangat. Saya sehat,” Ujar Noah saat berpidato melalui Yayasan Arc Noah nya, seperti dikutip oleh CSN Chicago.

“Saya belum pernah sesehat ini dalam waktu yang lama. Saya sangat bersemangat tahun depan. Saya akan lakukan banyak gerakan bola. Saya benar-benar bersemangat untuk tampil dan membuktikan diri.

“Saya bergerak jauh lebih baik. Saya merasa kuat. Saya siap berjuang. Saya kira tahun lalu adalah tahun yang sulit bagi kami. Terkadang merendahkan hati itu bagus.”

The Bulls gagal di putaran kedua play-off musim lalu karena dikalahkan Cleveland Cavaliers 4-2, meskipun dua kali mengungguli seri.

Meski demikian, kekalahan meyakinkan Chicago pada seri itu tetap mempertahankan skuad mereka, dengan hanya memiliki rookie Bobby Portis sebagai pemain baru.

Namun, telah terjadi pergantian pelatih dimana Tom Thibodeau digantikan oleh Fred Hoiberg dan Noah merasa bahwa mereka kini mampu mencapai tantangan Kejuaraan musim ini.

Tambahnya: “Saya kira kontinuitas akan hebat bagi kami. Meski ini grup yang sama, perubahan peran pemimpin masih akan terjadi selama pelatihan. Jadi ini akan sangat berbeda. Memiliki tim yang sama memberikan stabilitas yang baik. ”

Basketball Odds taruhan olahraga Dafabet: Bulls terbayar 15,00 jika memenangkan kejuaraan NBA musim ini, sementara juara bertahan Golden State Warriors terbayar 5.50 dan the Cavs 3,75.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »