NBA: Los Angeles Clippers Tak Perpanjang Hamilton
2.5 (50%) 4 votes

Los-Angeles-Clippers-Jordan-Hamilton

Los Angeles Clippers telah mengkonfirmasi pembebasan “Jordan Hamilton” menjelang musim baru 2015-16.

“Hamilton” awalnya menandatangani kontrak 10 hari dengan Clippers musim lalu setelah tampil mengesankan dalam beberapa minggu pertama.

Dewan klub kemudian memutuskan untuk menawarkan kontrak baru, tetapi hingga akhir musim namun dia belum berbuat cukup untuk mendapatkan kesepakatan lain.

Dia mendapatkan rata-rata 2,7 poin per game musim lalu setelah bermain di 14 pertandingan dan ia sekarang tidak diperpanjang oleh Clippers yang terus merubah daftar mereka menjelang kampanye baru.

Ketidakperpanjangan “Hamilton” dapat memberikan “Glen Davis” kesempatan mendapatkan kontrak lain dengan tim masa depannya, dan hal itu terus mendominasi berita utama.

Kekuatan maju Clippers masih tanpa tim dan Clippers terlihat seperti ia adalah satu-satunya kesempatan yang tersisa di NBA.

“Davis” masih dalam pembicaraan dengan tim west-coast, tapi dia sedang mempertimbangkan pilihan lainnya jika pergerakannya terhenti.

‘Big Baby’ dilaporkan telah mengatakan kepada sumber di Sportando bahwa ia akan mempertimbangkan pindah ke China atau salah satu liga besar Eropa untuk bermain secara teratur.

Davis memainkan 74 pertandingan musim lalu dengan Clippers, rata-rata empat poin dan 2,3 rebound dalam 12 menit yang biasa bagi tim.

Sementara beberapa laporan menunjukkan ia cenderung untuk kembali ke mantan timnya, baik yang baru direkrut “Josh Smith” dan “Cole Aldrich” sudah di depannya dalam urutan kekuasaan dan waktu bermain yang mungkin terbatas.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »