NBA: Lionel Hollins sesali penampilan buruk Brooklyn
3.3 (66.05%) 43 votes

washington wizards v brooklyn nets NBA

Pelatih Brooklyn Nets, Lionel Hollins menyerukan timnya untuk menghindari terulangnya penampilan buruk mereka saat mengalami kekalahan di kuartal keempat Boxing Day dari Washington Wizards.

Nets melangkah ke final 12 menit setelah laga di Barclays Center dengan hanya tertinggal dua poin, dan skor 79-77 di akhir pertandingan membuat mereka menuju ke kuartal terakhir.

Harapan kemenangan tuan rumah segera sirna, karena mereka akhirnya kalah 111-96, dan Hollins merasa frustrasi karena timnya kurang fokus dan konsentrasi selama babak penutupan kompetisi.

Katanya: “Kami ada dalam permainan, itu permainan untuk kami menangkan, dan kami tidak melakukannya dan kami hanya tidak melakukan yang seharusnya untuk bertahan.”

Pelatih 62 tahun ini menyaksikan timnya kebobolan sembilan turnover selama kuartal akhir dan hanya mencetak dua dari sembilan kesempatan lemparan bebas.

Tambahnya: “Itu permainannya. Musuhnya adalah kami sendiri, dan kami harus lebih baik.”

Nets saat ini di posisi kedua dari bawah Wilayah Timur, dengan hanya delapan kemenangan dari 30 pertandingan kampanye ini, dan mereka akan berusaha memperbaiki rekor ini saat mereka bertandang ke American Airlines Arena untuk menantang Miami Heat Selasa nanti.