NBA: Doc Rivers terus fokus pada play-off

Doc Rivers Clippers coach NBA Playoffs

Pelatih kepala Los Angeles Clippers, Doc Rivers tidak memiliki masalah dengan perubahan drastis saat timnya mempersiapkan rangkaian best-of-seven melawan Oklahoma City Thunder.

Clippers terbang ke Oklahoma untuk pertandingan pembuka rangkaian semifinal Wilayah Barat melawan the Thunder kurang dari 48 jam setelah kemenangan dramatis 126-121 di Game Seven atas Golden State Warriors.

Rivers mengakui bisa langsung kembali beraksi, kemudian rangkaian menguras tenaga melawan Warriors akan menjadi ujian bagi para pemainnya; tapi ia merasa mampu untuk fokus pada basket, daripada isu di luar lapangan. Itu bonus bagi timnya.

“Anda punya pilihan itu daripada pilihan yang lain,” kata Rivers pada hari Minggu selama telepon konferensi dengan wartawan.

“Pilihan lainnya adalah bersihkan loker anda sebagai pemain dan menghadiri rapat tim. Jadi kami melaluinya karena kami ingin. Inilah yang kami tandatangani untuk melakukannya. Kami sungguh berada di tempat dimana kami ingin.

“Tidak peduli caranya kami sampai disana dan berapa banyak kesulitan yang dihadapi, kami ada disini dan kami senang.”

Tambahnya lagi: “Kami tahu bahwa ini akan menjadi salah satu perubahan yang drastis.

“Sebagai staf pelatih, kami berkumpul setelah pertandingan dan harus mengerjakan karya film kami. Jadi ia salah satu staff yang tidak akan tidur dari antara anggota staf saya.”

Jika Clippers mengamankan kemenangan Game Satu terbayar 2.08 dengan handicap +5, dan terbayar 9,50 jika memenangkan Kejuaraan NBA, sedangkan jika Thunder juara terbayar 6.00.