NBA: Cleveland Cavaliers terpukul atas cedera LeBron James

Cleveland Cavaliers Lebron James

Cleveland Cavaliers akan tampil tanpa pemain bintangnya LeBron James selama dua minggu karena masalah lutut dan punggung, panitia NBA telah mengkonfirmasinya.

Peraih MVP NBA 4 kali dan All Star 10 kali telah melewatkan dua pertandingan dan tidak bisa kembali bermain hingga 15 Januari ketika the Cavs menghadapi Los Angeles Lakers, dan ini artinya ia akan melewatkan total sembilan pertandingan.

Pernyataan tim dibacakan: “LeBron James dievaluasi kemarin (Rabu) di Cleveland Clinic Sports Health oleh Richard D Parker, MD, kepala tim dokter Cavaliers. Tesnya meliputi pemeriksaan fisik, radiografi dan MRI, dan hasilnya menunjukkan ketegangan di lutut kiri dan punggung bawah.”

“Kondisi ini akan diperiksa melalui pendekatan multimodal yang terdiri dari anti-inflamasi, rehabilitasi, perawatan di ruang-latihan, dan lainnya. LeBron saat ini diprediksi tidak akan bisa bermain selama dua minggu ke depan.”

The Cavs saat ini berada di peringkat kelima klasemen Wilayah Timur dan kedua tabel Divisi Tengah, dimana mereka mengejar Chicago Bulls dengan 4,5 pertandingan. Ini berarti mereka menghadapi sebuah laga untuk mengamankan tempat di play-off akhir musim.

Toronto Raptors saat ini memuncaki Wilayah Timur dan mereka berlaga pada Jumat malam saat bertandang ke Golden State Warriors.

Dengan handicap +5 poin, kemenangan oleh Toronto terbayar 1,95, sementara oleh Warriors terbayar 1,95 dengan handicap -5 poin.