NBA: Chris Paul anggap Clippers masih tertinggal
2.8 (55%) 16 votes

Los-Angeles-Clippers-Chris-Paul-NBA

Point guard Los Angeles Clippers, Chris Paul mengatakan ia frustrasi timnya belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya sejauh musim ini.

Tim asal California saat ini di posisi kedua Divisi Pasifik dan keempat di klasemen Wilayah Barat setelah kembali kalah tandang melawan San Antonio Spurs dan Houston Rockets.

Tim Doc Rivers telah memenangkan 16 dari 28 pertandingan nya sejauh ini, tapi Paul yakin timnya kurang berani dan konsisten yang membantu mereka memenangkan 56 dari 82 pertandingan musim reguler selama kampanye 2014-15.

Ujarnya: “Kami bukan tim yang tidak perlu dikhawatirkan siapapun, tidak saat ini. Saya kira kami masih punya banyak tugas yang harus dilakukan. Menjadi seperti tim tahun lalu, kami tertinggal, seakan mencari kepercayaan dan hal-hal seperti itu, jadi kami hanya harus terus meningkat.”

Pemain 30 tahun ini mengakui bahwa ia frustrasi karena timnya belum pernah menang sepanjang musim ini, tapi ia yakin mereka memiliki cukup kualitas dalam barisan tim untuk mengubah nasib mereka.

Tambahnya: “Ini cukup membuat frustasi, tapi ada banyak tim sekarang yang berpikir realistis bahwa mereka tidak memiliki kesempatan. Bagi kami, bagian tersulit adalah mengetahui apa yang kami mampu dan jika menemukannya, kami bisa berbahaya. ”