LeBron James siap berkorban untuk Cleveland Cavaliers

LeBron-James-Cleveland-Cavaliers

LeBron James mengatakan ia akan melakukan apapun agar memastikan tim Cleveland Cavaliers mempertahankan kemenangan beruntun nya, bahkan jika ini berarti bermain dari bangku cadangan.

James kembali ke Cleveland jelang kampanye saat ini tapi the Cavs awalnya memperjuangkan konsistensi.

Namun, Cleveland kini memenangi 11 pertandingan berturut-turut jelang pertandingan mereka melawan Los Angeles Clippers Kamis nanti dan berada di peringkat empat di Wilayah Timur dengan rekor 30-20.

Peraih MVP NBA empat kali James ikut senang dengan Cavaliers yang mempertahankan penampilan baik nya dan ia menegaskan akan senang bermain dari bangku cadangan jika itu membantu kemenangan tim.

“Ini semua tentang tim dan bagi saya tidak masalah menjadi pemimpin tim. Apapun yang diperlukan tim agar kami menang, saya akan bermain dari bangku cadangan. Saya serius. Saya akan bermain dari bangku cadangan“, kata James seperti yang dikutip ESPN.

“Jika ini membantu tim kami, ini semua tentang itu, kawan.

“Ini tentang tim dan cara kami semua cocok bersama, cara lima pemain di lapangan cocok bersama, cara delapan pemain atau 10 orang di bangku cadangan semuanya membantu pemain yang berada di lapangan seterusnya dan seterusnya. Jadi, pengorbanan adalah kata terbesar dalam olahraga tim, tapi ini bukan membicarakan hal itu.

Ini juga tentang memainkan nya. Ini tentang menghidupkan nya.”

Sementara James bisa mengklaim ia akan senang bermain dari bangku cadangan, pelatih Cleveland David Blatt menegaskan ia tidak berencana meninggalkan peraih 11 kali All Star ini dari tim utama, meskipun ia sungguh menghargai sentimen dalam komentar James.

Katanya: “LeBron adalah juara dan bukan hanya pemain hebat, tapi ia rekan setim yang luar biasa dan ia menginginkan temannya, rekan setimnya, bermain dengan baik dan ia ingin tim melakukannya dengan baik dan ini sangat positif; ini benar-benar sangat positif.”

The Cavs terbayar 1,95 jika mengalahkan Clippers Kamis nanti dengan handicap -5.